Drone Rusia Serang Kyiv Setelah Rebut Bahkmut, Puluhan Drone Berhasil Dilumpuhkan

Drone Rusia Serang Kyiv Setelah Rebut Bahkmut, Puluhan Drone Berhasil Dilumpuhkan

Serangan Rusia tidak berhenti setelah berhasil merebut kota Bahkmut bahkan menjelang fajar drone Rusia serang Kyiev. -Tangkapan layar twitter@senguptacanada -

Salah seorang pejabat Kyiv mengungkapkan bewa serangan yang terjadi menyasar beberapa distrik di Kyiv dengan populasi penduudk terpadat.

BACA JUGA:Lionel Messi Ikut Terbang ke Jakarta Lawan Timnas Indonesia, Euforia Netizen Menggila: Siap Lihat Messi 'Ditekel' Asnawi

BACA JUGA:Nasib Pabrik SS Utama Ditinggal Pulang Karyawan Setelah Digertak Manajemen Perusahaan Pasca Penurunan Gaji Rp 105 Ribu

Serangan tersbut juga disaksikan oleh warga Kyiv sembari meneriakan solodan ‘Glory to air defence.

Pihak Ukraina mengatakan bahwa serangan Rusia terus meningkat setalah pemerintah Ukraina berencana akan melakukan serangan balasan.

Kebakaran terjadi setelah puing-puing pesawat tak berawak menghantam gedung non-perumahan tujuh lantai di distrik Solomyanskyi di sebelah barat kota yang merupakan salah pusat transportasi kereta api dan udara.

Sedangkan di distrik Pecherskyi, kebakaran terjadi di atap gedung berlantai sembilan akibat jatuhnya puing-puing pesawat tak berawak.

Selama beberapa minggu terakhir, laporan serangan drone di Rusia juga berlipat ganda, kebanyakan di wilayah yang berbatasan dengan Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: