Ternyata Ada 'Ani-ani' Dirut PT Taspen yang Tersangkakan Rina Lauwy, Irma Hutabarat: Dia Kawin dengan Perempuan dengan Agama...

Ternyata Ada 'Ani-ani' Dirut PT Taspen yang Tersangkakan Rina Lauwy, Irma Hutabarat: Dia Kawin dengan Perempuan dengan Agama...

Perseteruan Rina Lauwy, istri Dirut PT Taspen Antonius Kosasih, bermuara dari penolakan terima uang pengelolaan Rp 300 triliun yang merupakan dana penisun PNS-Foto/Twitter/@kurawa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ternyata tak hanya Kamaruddin Simanjuntak, Direktur Utama (Dirut) PT Taspen Antonius Kosasih juga 'tersangkakan' istrinya, Rina Lauwy.

Hal ini dibeberkan juru bicara pihak Kamaruddin, Irma Hutabarat, saat ditemui wartawan di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

Ia mengungkap, setelah memperkara pengacara istri sahnya itu, Antonius Kosasih telah meminta seorang perempuan untuk tersangkakan Rina Lauwy.

BACA JUGA:Irma Hutabarat Kaget, Saat Rina Lauwy Pergoki Dirut PT Taspen Selingkuh Malah Dilaporkan Pelakor!

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Akui Diancam oleh Suaminya Antonius Kosasih: Dia Ancam Bunuh Keluarga Saya

Irma menjelaskan perempuan itu merupakan 'ani-ani' atau istri simpanan Dirut PT Taspen untuk melawan Rina Lauwy.

Rina Lauwy diperkarakan dalam kasus perbuatan tidak menyenangkan setelah mempergoki suaminya berduaan dengan perempuan lain.

Belakangan diketahui, sosok perempuan yang disebut sebagai istri simpanan Antonius Kosasih, merupakan seorang mantan pramugari.

"Dia sendiri terhadap keluarganya keji, istrinya pun ditersangkakan. Siapa yang mengadukan? Ani-aninya atau perempuan yang viral pada waktu itu ramai di sosial media, seorang bekas pramugari, Theresia Meila Yunita, mengadukan istri sah atas perbuatan tidak menyenangkan itu sesuatu yang kebolak-kebalik siapa yang korban," beber Irma Hutabarat.

BACA JUGA:Dirut PT Taspen Disebut KDRT Istri-Berpoligami Demi Dapat Cuan Pengelolaan Rp 300 T untuk Dana Pilpres, Irma Hutabarat: Tak Tedeng Aling-aling Lagi

Irma mengatakan Rina sudah menjalani pemanggilan bersama pengacaranya, Kamaruddin Simanjuntak.

Nasib Kamaruddin sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Irma menjelaskan, apa yang diucapkan Kamaruddin terkait pengelolaan Rp 300 triliun yang merupakan dana pensiun PNS untuk Pilpres 2024 bukan isu belaka.

Antonius Kosasih disebut menyerang balik dengan mencari-cari kesalahan Rina Lauwy dan Kamaurddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: