Pakar Telematika Peringatkan Sosok yang Ngaku Punya Video Bukti Baru Tewasnya Mirna oleh Jessica: Tangannya Ada Cirinya

Pakar Telematika Peringatkan Sosok yang Ngaku Punya Video Bukti Baru Tewasnya Mirna oleh Jessica: Tangannya Ada Cirinya

Abimanyu Wachjoewidajat pakar telematika peringatkan sosok yang ngaku punya video bukti baru tewasnya Mirna oleh Jessica dari CCTV di cafe Olivier.-tangkapan layar video youtube@netflix-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam sebuah wawancara dengan televisi swasta, Edi Darmawan yang merupakan orang tua dari Wayan Mirna Salihin yang tewas akibat kopi sianida dengan terpidana Jessica Wongso mengungkapkan jika dirinya mempunyai fakta baru.

Pernyataan tersebut diungkapkannya pasca beredarnya beredarnya film dokumentar Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dari Netflix pada September lalu.

Akan tetapi Abimanyu Wachjoewidajat yang merupakan pakar telematika memberikan peringatan atas pernyataan dari ayah Mirna tersebut.

BACA JUGA:Sinyal Kuat Firli Bahuri Jadi Tersangka Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo, Saut Situmorang: Pidananya Ada di Dalam Pasal Itu

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Cairan Mirna dari Puslapfor Polri Dibongkar Otto Hasibuan: Sampel Diambil 70 Menit Setelah Meninggal yang Hasilnya…

Dalam sebuah podcast bersama dr Richard Lee, pakar telematika peringatkan sosok yang ngaku punya video bukti baru tewasnya Mirna oleh Jessica yang dikatakan dari CCTV di cafe Olivier.

Bahkan dalam kesempatan itu Abimanyu yang akrab disapa Abah tersebut mengatakan jika sosok yang mengatakan mempunyai video bukti baru tersebut untuk tidak menggunakannya di pengadilan.


Edi Darmawan yang merupakan orang tua dari Wayan Mirna Salihin yang tewas akibat kopi sianida dengan terpidana Jessica Wongso mengungkapkan jika dirinya mempunyai fakta baru.-tangkapan layar youtube-

Hal tesebut dikarenakan setelah Abah mencoba untuk menyelidiki lebih jauh tentang video yang dimaksudkan dan menemukan data yang mengejudkan

“Saya peringatkan untuk tidak menggunakan video tersebut sebagai bukti baru atas dalam kasus meninggalnya Mirna, karena saya melihat ada sesuatu yang janggal dalam video tersebut,” terangnya.

BACA JUGA:Video CCTV dari Ayah Mirna Dipertanyakan Pakar Telematika, Saat Dizoom Frame Ratenya Kenapa Turun?

BACA JUGA:Pengakuan Kembaran Mirna Sejalan Dengan Pernyataan Dr Djaja: Mukanya Membiru Tidak Merah

“Jika digunakan akan saya bongkar dan siap untuk malu jika mempergunakan video tersebut, apalagi dalam pengadilan,” tegasnya.

Selain itu Abah juga mengatakan jika dirinya mengetahui tangan siapa sebenarnya yang ada dalam video tersebut, karena ada cirinya.

“Saya yakin itu bukan tangan pelaku karena ada cirinya dan itu bukan tangannya dia,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: