Bocoran Tim Buzzer Ganjar-Mahfud Minta Tim Khusus Untuk ‘Like dan Comment’ di Media Sosial: Kalau Bisa Lebih Banyak dari Tim Sebelah

Bocoran Tim Buzzer Ganjar-Mahfud Minta Tim Khusus Untuk ‘Like dan Comment’ di Media Sosial: Kalau Bisa Lebih Banyak dari Tim Sebelah

Bocoran tim buzzer Ganjar-Mahfud minta tim khusus untuk ‘like dan comment’ di media sosial yang meminta kalau bisa lebih banyak dari tim sebelah. -tangkapan layar video X@descha05-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar sebuah video yang memperilihatkan salah seorang yang mengaku sebagai konten kreator paslon Ganjar-Mahfud meminta bantuan sebuah tim untuk meningkatkan 'like dan comment’ di media sosial.

Dalam video tersebut juga terlihat sosok tersebut menggunakan id card yang bertuliskan Ganjar-Mahfud serta menggenakan baju dengan logo kepala banteng.

Pada kesempatan itu, sosok yang mengaku telah melakukan kampanye sejak 3 tahun terakhir mengatakan bahwa terkait ‘like dan comment’ di media sosial merupakan masalah yang tengah dihadapi.

BACA JUGA:Perhatian, Mulai Hari Ini BCA Nonaktifkan Rekening Nasabah yang Menyimpan Saldo Nol Rupiah

BACA JUGA:Gak Terima, Seorang Bapak Minta Uji Emisi Ulang Sampai 4 Kali, Tetap Tidak Lolos Akhirnya Pasrah Kena Tilang

Warganet juga ikut mengomentari video bocoran tim buzzer Ganjar-Mahfud minta tim khusus untuk ‘like dan comment’ di media sosial yang meminta kalau bisa lebih banyak dari tim sebelah.

“Saya sapakat dengan apa yang dikatakan oleh kawan tadi soal like dan comment’, memang problem kita ada disitu,” jelasnya.

“Teman-teman dilapangan telah membuat konten-konten yang kontennya sesuai dengan arahan tadi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolri Kumpulkan Ratusan Petinggi Polri di Jakarta Dalam Apel Kasatwil

BACA JUGA:Kasus Transaksi Rp 349 T di Kemenkeu Diungkap Mahfud MD: Salah Satu BUMN Kejasama dengan Tersangka

“Tapi memang penyebarannya, kalau kita upload ke misalnya TikTok, kometar dan like nya tidak semassiv tim sebelah,” akunya.

“Maka kalau bisa mumpung ada Pak Hasto juga, kami mohon ada tim khusus untuk comment dan like itu dibentuk semassiv sebelah, kalau lebih, labih baik,” paparnya seprti yang di posting di akun X@descha05.

Selain memposting video tersebut, akun X@descha05 juga menuliskan narasi, ‘From Pusing to the Cair..’.

BACA JUGA:Eks Penyidik KPK Sarankan Keterangan Firli dan Alex Dikonfrontir: Keterangan Atas Rumah di Kertanegara Beda Semua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: