Gegara Chloe Tong Pro Israel, Driver Grab Indonesia Ngeluh Sepi Orderan: Saya Ngegrab Sepi Banget!

Gegara Chloe Tong Pro Israel, Driver Grab Indonesia Ngeluh Sepi Orderan: Saya Ngegrab Sepi Banget!

Fatimah Iriyanto (kanan) dan rekannya sesama driver Grab pemakai motor listrik Viar Q1. -FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Imbas unggahan Chloe Tong di Instagram yang diduga pro Israel, driver Grab Indonesia kini mengeluh karena sepi orderan pelanggan.

Chloe Tong merupakan istri pendiri aplikasi Grab, Anthony Tan.

Dalam unggahannya itu Chloe mengungkap bahwa Israel adalah destinasi liburan paling favorit keluarganya.

BACA JUGA:Chloe Tong Istri Founder Grab Anthony Tan Dianggap Mendukung Israel, Berikut Biodatanya

Terlihat unggahannya di Instagram Story, Chloe menggunakan foto dengan latar belakang Anthony Tan dan anaknya saat mereka berliburan di Israel.

Ia mengatakan jika perjalanan liburan keluarganya ke Israel adalah perjalanan terbaik dalam hidupnya.

Unggahan ini pun diduga kuat bukan hanya Chloe Tong, tetapi sang pendiri Grab di Singapura, Anthony Tan, kuat dugaan juga pro Israel.

Kekhawatiran publik pun sangat besar, setiap orderan di Grab ditakutkan justru membantu dan menambah kekuatan militer Israel dalam upaya genosida di Jalur Gaza.

"Hari ini ketika aku menghabiskan waktu bersama mereka (Suami dan anak). Dia harus memilih topik untuk ujian presentasinya yang akan datang.

"Aku bertanya topik apa. Dia bilang dia memilih 'liburan favorit'. Saya agak kecewa karena saya hanya berpikir dia akan berbicara tentang Maldives atau Eropa dan sejujurnya bukan itu.

BACA JUGA:Istri Pendiri Grab Dukung Israel, Takut Diboikot, Grab Indonesia Sebut Sudah Sumbang Rp 3,5 Miliar ke Palestina

"Tapi saya sangat terkejut. Dia bilang aku akan bicara tentang My Israel. Perjalanan itu adalah perjalanan terbaik dalam hidupku," tulis Chloe Tong.

Driver Grab Sepi Orderan

Tahu jika istri pendiri aplikasi Grab itu pro Israel, publik pun ramai-ramai menyerukan boikot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: