Platform Literasi Hukum Indonesia: Wadah Berbagi Pengetahuan dan Mendapatkan Penghasilan

Platform Literasi Hukum Indonesia: Wadah Berbagi Pengetahuan dan Mendapatkan Penghasilan

Cek Info Lowongan Kerja Bidang Hukum di Platform Literasi Hukum Indonesia -Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pembahasan tentang hukum seringkali dianggap kurang menarik oleh sebagian masyarakat karena istilah yang kompleks dan stigma negatif. 

Hal ini bertentangan dengan konsep Indonesia sebagai negara hukum, sehingga diperlukan sarana untuk meningkatkan minat literasi hukum masyarakat.

BACA JUGA:Ini Hukum Terima Serangan Fajar Politik Uang dalam Islam

Platform Literasi Hukum Indonesia hadir sebagai solusi dengan menyediakan informasi hukum melalui media sosial Instagram @literasihukumcom dan website https://literasihukum.com secara gratis. 

Dibangun oleh Adam Ilyas S.H., platform ini bertujuan menyediakan sumber daya hukum yang mudah diakses dan dapat diandalkan.

Akun Instagram @literasihukumcom aktif membagikan konten hukum dalam bentuk microblog dan Instagram Reels dengan bahasa yang singkat dan mudah dipahami. 

BACA JUGA:Dilarang Memfoto dan Merekam Saat di Bilik Suara, Hukumannya Penjara atau Denda Maksimal Rp 12 Juta

Hingga saat ini, akun tersebut telah memiliki ribuan followers dan ratusan penonton reels, menunjukkan tingginya antusiasme pengguna Instagram terhadap edukasi hukum melalui media sosial.

Selain melalui Instagram, Literasi Hukum Indonesia juga menyajikan konten edukasi hukum melalui website literasihukum.com dengan berbagai kategori seperti Berita Hukum, Opini Hukum, Hukum dan Masyarakat, Hukum Pidana, Hukum Administrasi Negara, dan Hukum Bisnis. 

Literasi Hukum Indonesia bukan hanya platform edukasi publik, tapi juga wadah bagi para penulis untuk menuangkan ide dan pemikiran. 

BACA JUGA:Kabaharkam Tegaskan Polri Netral Dalam Pemilu 2024: Jika Melanggar Ada Sanksi Hukum!

Apakah berita hukum terbaru membuat Anda geregetan ingin memberi perspektif berbeda? Apakah sistem politik Indonesia menginspirasi Anda untuk menawarkan solusi perbaikan?  

Jika Anda merasa tulisan Anda dapat berkontribusi bagi pemahaman hukum dan politik di negeri ini,  jangan simpan tulisan itu untuk diri sendiri – bagikan di Literasi Hukum Indonesia!

Sudah Siap Berkontribusi untuk Menulis dan Mendapatkan Honor?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: