Binus School Serpong Angkat Bicara Viralnya Geng Tai: Kami Menerima Semua Informasi Tentang Kasus Ini

Binus School Serpong Angkat Bicara Viralnya Geng Tai: Kami Menerima Semua Informasi Tentang Kasus Ini

Ramainya media sosial atas tindak tanduk dari Geng Tai yang dikatakan sebagai Geng SMA Binus Intl BSD, mendapatkan tanggapan dari pihak sekolah.-tangkapan layar X@bospurwa-

“Setiap orang akan tunduk pada kebijakan sekolah dan kami berusaha melakukan tindakan yang sepadan untuk menyelesaikan masalah secepatnya”.

BACA JUGA:Jalani Sidang Praperadilan Perdana, Aiman Tiba di PN Jakarta Selatan

BACA JUGA:Jalani Sidang Praperadilan Perdana, Aiman Tiba di PN Jakarta Selatan

“Kekerasan, baik yang bersifat fisik, emosional, atau psikologis, sepenuhnya tidak dapat diterima dan bertentangan dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang kami junjung sebagai BINUSIA”.

Dalam surat itu juga ditegaskan bahwa pihak sekolah tidak akan membiarkan sikap tidak peka terhadap tindakan kekerasan dalam bentuk apa pun, apa pun alasannya dan bahwa kita semua mempunyai kewajiban untuk mencegah hal tersebut terjadi.  

“Kami berusaha keras untuk menciptakan lingkungan di mana setiap individu merasa aman, dihormati, dan dihargai.  Perilaku apa pun yang merusak lingkungan ini tidak akan ditoleransi,” tambahnya dalam surat yang diposting oleh akun X @ashari0575.

Pihak sekolah juga meminta jika ada yang mempunyai informasi apa pun mengenai kejadian ini atau kekhawatiran apa pun yang berkaitan dengan penindasan atau keselamatan di sekolah dapat segera menyampaikannya.

“Kami menghimbau semua orang untuk menahan diri dari spekulasi dan asumsi saat ini, karena hal ini berdampak negatif pada komunitas kami.  Kami juga dengan rendah hati berterima kasih kepada semua orang yang bertanggung jawab mengelola komunikasi, khususnya di media sosial”, tulis surat yang mengatasnamakan Corey David Allison selaku MSHS Principal Binus School Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: