Binus School Serpong Angkat Bicara Viralnya Geng Tai: Kami Menerima Semua Informasi Tentang Kasus Ini

Binus School Serpong Angkat Bicara Viralnya Geng Tai: Kami Menerima Semua Informasi Tentang Kasus Ini

Ramainya media sosial atas tindak tanduk dari Geng Tai yang dikatakan sebagai Geng SMA Binus Intl BSD, mendapatkan tanggapan dari pihak sekolah.-tangkapan layar X@bospurwa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ramainya media sosial atas tindak tanduk dari Geng Tai yang dikatakan sebagai Geng SMA Binus Intl BSD, mendapatkan tanggapan dari pihak sekolah.

Dalam salah satu akun media sosial X, beredar surat tanggapand ari pihak Binus School Serpong atas tindakan Geng sekolah tersebut.

Adapun surat pernyataan tersebut dikeluarkan pada tanggal 19 Februari 2024 dengan kop surat Binus School Serpong.

BACA JUGA:Kontribusi Nyata Untuk Negeri, 5 Tahun Terakhir Setoran Dividen dan Pajak BRI ke Negara Capai Rp149,2 Triliun

BACA JUGA:Sirekap K.O Diserang DDOS, Beredar Surat Penundaan Rekepitulasi Suara dari KPU Kota Bekasi dan Kota Tangerang

Pihak dari sekolah menuliskan bahwa surat dalam bahasa Inggris dikeluarkan untuk membahas masalah yang paling penting dalam komunitas sekolah.

“Belakangan ini menjadi perhatian kita bahwa telah terjadi peristiwa kekerasan alam yang terjadi di luar lingkungan sekolah,” tulisnya.


Surat pernyataan dikeluarkan pada tanggal 19 Februari 2024 dengan kop surat Binus School Serpong. -tangkapan layar X@ashari0575-

“Yakinlah bahwa BINUS SCHOOL Serpong selalu berkomitmen terhadap keselamatan dan kesejahteraan siswa, staf, dan sekolah kami secara keseluruhan”.

“Oleh karena itu, kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan secara aktif berupaya mengatasinya dengan cara yang menyeluruh dan tepat.  471/MS-HS PRI/II/2024 Mengetahui kejadian tersebut, pihak Sekolah langsung melakukan penyelidikan menyeluruh atas masalah tersebut,” tambahnya.

Dituliskan juga bahwa pihak sekolah telah bekerja dengan tekun untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi mengenai insiden tersebut untuk memastikan bahwa tindakan yang tepat telah diambil. 

BACA JUGA:Geng SMA Binus Serpong Sudah 9 Generasi, Geng Tai Diduga Kuasai Parkiran

BACA JUGA:Viral Skandal Perundungan Terjadi di SMA Binus Serpong, Anak Artis Hingga Politisi Diduga Terlibat

“Tujuan utama kami adalah memberikan dukungan kepada para korban, meminta pertanggungjawaban yang terlibat atas tindakan mereka dan menerapkan langkah-langkah untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan”.

“Kami menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan detail sebenarnya, namun kami mengupayakan pemahaman semua orang bahwa detail ini bersifat pribadi, terutama jika melibatkan anak di bawah umur”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: