Hotman Paris Ikut Kurban 1 Ekor Sapi Limosin 700 Kg, Disalurkan ke Masjid Diinul Qoyyimah

Hotman Paris Ikut Kurban 1 Ekor Sapi Limosin 700 Kg, Disalurkan ke Masjid Diinul Qoyyimah

Hotman Paris Ikut Kurban 1 Ekor Sapi Limosin 700 Kg, Disalurkan ke Masjid Diinul Qoyyimah-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hotman Paris memberikan satu ekor sapi Limosin dengan berat 700 kg kepada Masjid Diinul Qoyyimah, di daerah Sunter, Jakarta Utara pada Kamis 13 Juni 2024.

Tak sendiri, Hotman Paris didampingi oleh Ikhsan Abdullah selaku Wakil Sekretaris Jenderal MUI sekaligus Katib Syuriah Pengurus Besar Nadhatul Ulama dan Muhammad Saleh pengurus Yayasan Masjid Diinul Qoyyimah menyerahkan hewan qurban secara simbolik.

BACA JUGA:Pernyataan Mahfud MD Kasus Vina Cirebon Melindungi Seseorang Didukung Hotman Paris: Pegi Jadi Tersangka Kasus Ini Menguap

BACA JUGA:Hotman Paris Sentil Komisi III DPR yang Bungkam Kasus Vina Cirebon

Hotman Paris bersama Tim Hotman 911 dan HWG mengaku penyaluran hewan kurban sapi limosin sudah mengantongi izin dari MUI Pusat untuk disalurkan ke Masjid Diinul Qoyyimah. 

"Hari ini kami tim Hotman 911 yaitu para pengacara yang tergabung membela rakyat dan grup HWG disini Martin datang untuk merayakan memberikan penunjukan kebersamaan dengan sesama umat terutama ikut merayakan hari raya Idul Adha," ujar Hotman Paris ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Kamis 13 Juni 2024.

"Dan ini kami serahkan kurban ini atas restu dari Majelis Ulama Indonesia Pusat yang diwakili oleh pak Ikhsan Abdullah," sambungnya.

BACA JUGA:Indahnya Toleransi, Hotman Paris Rutin Laksanakan Kurban Tiap Hari Raya Idul Adha

BACA JUGA:Agar Terang, Hotman Paris Minta Jokowi Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Vina Cirebon: Penyelidikan Polisi Wajib Ditunda

Penyaluran hewan kurban ini merupakan yang kedua kalinya bagi Hotman Paris. Yang pertama, pengacara berdarah Batak tersebut sudah menyalurkan ke Masjid di daerah Cibubur.

"Waktu itu kami sudah ketemu dengan pengurus Mejelis Ulama Indonesia pusat diizinikan kami memberikan kurban ini dan ini kami sudah berikan yang kedua," ujar Hotman.

"Yang pertama kemarin sudah di Masjid di daerah Cibubur. Jadi mohon pekenankan diterima dengan ikhlas sapi qurban kepada perwakilan dari masjid Diinul Qayyimah. Dengan ini kami serahkan sapi kurban kepada Majelis Ulama Indonesia yang nantinya diserahkan ke masjid ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: