Kronologi Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Sempat Suruh Penonton Agar Tidak Dikeroyok

Kronologi Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Sempat Suruh Penonton Agar Tidak Dikeroyok

Tantri terjatuh dari atas panggung setinggi dua meter saat mengisi acara. Vokalis Kotak tersebut memceritakan kronologis kejadiannya.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tantri terjatuh dari atas panggung setinggi dua meter saat mengisi acara. Vokalis Kotak tersebut memceritakan kronologis kejadiannya.

Rupanya, ketika itu Tantri tengah manggung di Cianjur dan di tengah acara berlangsung, tiba-tiba salah satu penonton secara tidak sengaja menarik Tantri hingga terjatuh.

"Kronologi kejadiannya waktu manggung di Cianjur, karena biasa aktif si panggung sapa penonton. Waktu itu penonton ngajakin hifive, tidak sengaja ketarik tangan nya sama penonton, jadi jatuh," ucap Tantri ditemui di PRJ, Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

BACA JUGA:Hari Pertama Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2024, Sat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Gelar Sosialisasi di Sejumlah Wilayah

BACA JUGA:Perhelatan Piala Presiden Bisa Dongkrak Ekosistem UMKM

Beruntung, Tantri masih bisa terbangun setelah terjatuh.

Bahkan, Tantri masih sempet memerintahkan kepada penonton agar tidak memberikan hukuman kepada penonton yang menariknya.

"Masih bisa bangun, sempet hampir di kroyok si penonton tersebut, tapi kita bilang gpp dan jangan di apa apain dianya, karna mungkin enngak sengaja," tutur Tantri.

BACA JUGA:166 Ribu Jamaah Haji Telah Diterbangkan dari Arab Saudi ke Tanah Air

BACA JUGA:Vidi Aldiano Akui Sempat Ingin Menyerah saat Jalani Terapi Kanker Ginjal

Kejadian jatuh dari panggung bukan pertama kalinya bagi Tantri. Hanya saja, peristiwa ini tidak separah sebelumnya kata Tantri.

"Ini bukan yg pertama kali, sering tapi enggak separah ini," ujar Tantri.

Semenjak jatuh dari panggung tersebut, Tantri mengaku menjadi lebih berhati-hati lagi dan tidak terlalu atraktif saat pentas di atas panggung.

"Ke depan nya mungkin lebih hati hati, enggak terlalu aktraktif banget," tutur Tantri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: