Ingin Buat Sekolah Jadi Riang, Kun Wardana: Kalau Bisa Tidak Usah Ada PR

Ingin Buat Sekolah Jadi Riang, Kun Wardana: Kalau Bisa Tidak Usah Ada PR

Marak peredaran narkoba di Jakarta Kun Wardana punya cara jitu mengatasinya -Disway/Candra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta dari jalur Independen, Kun Wardana Abyoto ingin membuat sekolah menjadi semeriang mungkin.

"Kalau bisa tidak usah ada PR sehingga anak-anak menjadi anak-anak kreatif dan anak-anak yang inovatif," ujarnya kepada awak media di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:Program Konkrit Dharma Pongrekun - Kun Wardana Untuk Jakarta: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita!

BACA JUGA:Akhirnya Datang Juga, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Daftar Cagub-Cawagub ke KPU DKI Malam Hari

Awalnya, 'Si Bayi Ajaib' itu sedang berbicara soal pendidikan yang ada di Jakarta. Dia yakin bahwa usia nol sampai tujuh tahun merupakan masa emas pada anak-anak.

Kemudian, kata Kun, usia 7-12 tahun juga merupakan momen-momen penting pada Si Anak. Jadi, pihaknya ingin membentuk jiwa anak-anak menjadi baik bagi penerus ke depan.

"Untuk bisa melakukan ini, kami ingin membentuk sekolah semeriang mungkin," tuturnya.

BACA JUGA:KPU DKI Gelar Rapat Pleno pada 19 Agustus 2024, Bahas Dharma Pongrekun - Kun Wardhana

BACA JUGA:Dharma Pongrekun - Kun Wardani Penuhi Syarat Maju Pilkada Jakarta Lewat Jalur Perseorangan

Maka dari itu, ia menginginkan anak-anak sekolah terbebas dari PR. Menurutnya, imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

"Kita menginginkan anak-anak memiliki imajinasi sebanyak mungkin karena itu yang nanti dia hargai. Selama ini kita sangat bergantung dari program di usia tadi," imbuhnya.

"Kalau di sana di usia tadi, mereka sudah stres dengan berbagai tekanan, makanya, itu masuk ke dalam alam bawah sadar. Jadi, alam bawah sadar ini akan terbawa terus sampai dia besar," sambungnya.

Tak berhenti di situ. Kun menambahkan, dia ingin anak-anak di usia sampai 12 tahun melakukan segala sesuatu dengan riang. Sehingga nantinua bisa memliki generasi penerus yang sangat baik.

BACA JUGA:Dharma Pongrekun-Kun Wardana Lanjut sebagai Calon Independen Pilkada Jakarta 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: