Polisi Berhasil Identifikasi 4 dari 7 Jenazah yang Terapung di Kali Bekasi Usai Gali Keterangan Keluarga

Polisi Berhasil Identifikasi 4 dari 7 Jenazah yang Terapung di Kali Bekasi Usai Gali Keterangan Keluarga

Hal tersebut didapat usai menerima keterangan dari empat orang keluarga terkait kasus penemuan tujuh pemuda yang mengapung di Kali Bekasi-Disway.id/Dimas Rafi-

BACA JUGA:Kantor SAR Jakarta Setop Pencarian Usai Evakuasi 7 Mayat di Kali Bekasi: Kami Tetap Bersiaga

"Kemudian dari keterangan Saksi juga memperoleh informasi mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada sajam di lokasi tersebut," ujarnya.

Sekitar setengah jam kemudian, Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota melakukan patroli di kawasan tersebut. Puluhan remaja tersebut kemudian melarikan diri saat tim patroli datang.

"Kemudian sekitar pukul 03.30 dini hari Tim Perintis Presisi datang ke tempat itu. Jadi setelah melihat adanya kedatangan Tim Patroli Presisi massa remaja yang berkumpul di tempat tersebut kemudian melarikan diri kocar-kacir,” kata dia.

Para remaja tersebut pergi ke berbagai arah. Sebagian dari mereka menuju ke Kali Kota Bekasi.

"Ada yang mengarah ke perumahan warga, lalu ada juga yang mengarah ke Kali Bekasi,” ucap Audu.

Sebagian orang loncat ke kali Bekasi untuk menghindari tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota. Sebagian lagi ragu untuk melompat sehingga mereka diamankan oleh tim patroli.

"Jadi dari keterangan para Saksi kami memperoleh keterangan bahwa ada beberapa Saksi yang meloncat ke Kali Bekasi dan ada beberapa yang tidak berani meloncat karena melihat kondisi di tempat yang tidak memungkinkan dan gelap sehingga ada beberapa orang yang diamankan oleh tim perintis demikian," terangnya.

Dari hasil patroli tersebut, polisi berhasil menangkap 22 orang. Selanjutnya, sejumlah senjata tajam dan 30 sepeda motor juga berhasil diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: