Ridwan Kamil-Suswono Pilih Naik Ojek Online untuk Pengundian Nomor Urut di KPUD Jakarta

Ridwan Kamil-Suswono Pilih Naik Ojek Online untuk Pengundian Nomor Urut di KPUD Jakarta

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono, yang tergabung dalam pasangan RIDO, akan membentuk tim hukum dalam susunan tim pemenangannya.-Disway/Cahyono-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKJ Jakarta akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di kantornya, Senin malam, 23 September 2024.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) memilih menggunakan ojek online (ojol) untuk menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Usulkan Hutan Kota di Atap Gedung DKI untuk Perbaikan Kualitas Udara

BACA JUGA:Waduh.. 12 Hari Masih Batuk, Ridwan Kamil Soroti Pentingnya Perbanyak Pohon Di Jakarta

"Ya kan banyak aspirasi dari ojol pengen nganterin. Karena tugas pemimpin kan mendengar aspirasi, yang naik ojol kita penuhin," katanya kepada wartawan saat ingin berangkat ke KPUS Jakarta.

Mengenai pilihan transportasi Ojol, Ridwan menambahkan, Macet, jadi alasannya sangat teknis,

"Macet, Jadi alasannya sangat teknis, saya mah orangnya fleksibel, kalo naik motor ya naik motor, jalan kaki ya jalan kaki," ucap Ridwan Kamil.

Ia juga menekankan pentingnya beralih ke motor listrik untuk mengurangi polusi Jakarta, sambil tetap memperhatikan kebutuhan transportasi para pengemudi ojol.

BACA JUGA:Hasil Survei Tinggi Tidak Jamin Menang, Ridwan Kamil Keluarkan 4 Strategi Kampanye

BACA JUGA:Ridwan Kamil Fokus Hadirkan Solusi, Bukan Kritikan dari Paslon Lain

"Tapi saya bilang kalo bisa naik motor listrik karena kan suatu hari membebaskan polusi Jakarta 1 dari 5 gagasannya adalah secepatnya mengkonversi ke motor listrik," tegasnya.

"Mudah mudahan menjadi pesan juga kita peduli dengan mereka di online transportasi tapi mereka juga peduli dengan polusi, lalu yang namanya motor listrik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait