Kesal, Paul Pogba Sebut Manchester United Telah 'Berdosa' Padanya Karena Soal Ini: 'Mereka Hanya Menggertak'

Kesal, Paul Pogba Sebut Manchester United Telah 'Berdosa' Padanya Karena Soal Ini: 'Mereka Hanya Menggertak'

Manajer Juventus, Massimmialiano Allegri mengaku tak kenal dengan Paul Pogba-Paul Pogba-Instagram

Raiola: “Ya, mereka sangat ingin kau bertahan. Namun penawaran yang mereka buat sama sekali tidak terlihat sesuai. Aku mengatakan pada mereka, jika kalian ingin Paul bertahan, berikan penawaran yang lebih baik. Aku ingin membuat Manchester United memahami jika mereka ingin membangun tim di sekitar kau, mereka perlu meletakkan uangnya di meja."

Pogba: “Mereka hanya menggertak. Bagaimana kau memberikan penawaran pada pemain yang katanya mereka hargai, tetapi mereka tidak menawarkan apa-apa? Saya tidak pernah melihat yang seperti itu."

Mino Raiola “Apa yang terbaik untukmu, Paul? Apa yang terbaik untuk keluarga Anda, untuk karir Anda? Apa yang terbaik secara ekonomi? Apa yang terbaik untuk merk Anda? Kita harus berusaha membuat Anda merasa senyaman saat Anda bersama tim nasional Perancis. Anda adalah pribadi yang berbeda dengan mereka. Kau mengerti maksudku? Anda adalah Pogba yang lain dengan tim United. Ini tidak normal. Dengan Perancis, Anda adalah Pogba yang sebenarnya, Pogba dari Juventus, Pogba yang dicintai semua orang. Dengan Manchester, ada sesuatu yang menghalangi Anda.”

Paul Pogba “Proses berpikir saya adalah untuk menunjukkan kepada Manchester United jika mereka melakukan kesalahan dalam menunggu untuk memberi saya kontrak. Saya ingin menunjukkan kepada klub lain bahwa United telah melakukan kesalahan dengan tidak menawarkan saya kontrak lebih awal.”

BACA JUGA:PSG 'Ngebid' Lebih Tinggi Buat Paul Pogba, Juventus Ketar-ketir?

(Sebagai konteks, Manchester United membuat dua penawaran kenaikan gaji yang akan menempatkan Pogba sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Musim panas 2021 adalah momen di mana United membuat penawaran kedua untuk Pogba, penawaran yang direspon sang pemain dan agennya sebagai penawaran tidak serius)

Rafaela Pimenta (pengacara, tangan kanan kepercayaan Raiola, agen Pogba saat ini): “Pogba adalah sesuatu merk yang kita bangun. Ini adalah merk. Ada emoji, ada Pogmoji, ada cangkir. Ia memiliki acaranya sendiri, ia memiliki potongan rambut khusus, dan kami berharap dapat menghibur orang-orang dengan hal itu. Saya pikir ceritanya soal Pogba adalah lebih tentang seorang pemain yang berada di puncak karirnya dan ingin mencapai kesuksesan, piala, dan pencapaian besar. Tantangan bagi Paul sekarang adalah memutuskan klub mana yang dapat membantunya mencapai itu.”

Paul Pogba: “Anda harus menggunakan citra Anda. Orang-orang Amerika memahami ini. Mereka memahaminya sejak lama. Citra Anda adalah nilai Anda. Gunakan citra Anda, gunakan nilai Anda. Anda menciptakannya. Penampilan saya di lapangan adalah dasar dari citra saya di mata dunia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: