3 Konsep Kendaraan Listrik Produksi Anak Negeri dari Haka di PEVS 2022, Berikut Spesifikasinya

3 Konsep Kendaraan Listrik Produksi Anak Negeri dari Haka di PEVS 2022, Berikut Spesifikasinya

Haka mengusung 3 line up kendaraan listriknya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022 JIExpo Kemayoran Jakarta 2022.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Sudah Ada 1 Tersangka pada Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Siapa Tuh?

Sedangkan untuk produksi ketiga model ini yaitu berada di Kreo Ciledug, Tangerang dan kedepannya PT Haka Motors akan merencanakan untuk memproduksinya juga Sentul. 

Tiga Roda Listrik (TROLIS)

Adapun spesifikasi dari ketiga kendaaran tersebut bermacam-macam, mulai dari TROLIS yang dibuat dengan sistem penggerak motor listrik dan daya baterai yang berkapasitas Li Ni Mn 1X 7,6 Kwh 72 Volt. 

Dengan daya baterai seperti itu, TROLIS mampu menempuh jarak 150 kilometer dengan kecepatan maksimum 50 kilometer per jam.

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Sudah Ada 1 Tersangka pada Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Siapa Tuh?

BACA JUGA:Penuh Misteri, Ada Orang yang Tiba-tiba Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J: Inisial yang Pertama...

Pada bagian luar TROLIS tampak simpel dan elegan dengan panjang 2380 milimeter (mm), lebar 1110 mm, tinggi 1540 mm dan berat 350 kilogram. 

Kemudian pada bagian interiornya, memiliki kesan yang elegan dengan jumlah penumpang hanya tiga orang dan bisa memberikan kenyamanan kepada pengguna.

TROLIS dilengkapi dengan pratisi akrilik tembus pandang dan melindungi penumpang dari paparan sinar matahari. Untuk estimasi harganya yaitu Rp 60 juta. 

BACA JUGA:Sedih, Brigadir J Sempat Belikan Ini Khusus untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sebelum Tewas Ditembak

BACA JUGA:Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E Diperagakan, Ini Reaksi Polisi

Empat Roda Listrik (EROLIS)

Kendaraan roda empat bertenaga listrik milik Haka Motors ini memiliki ukuran panjang 2.800 mm, lebar 1280 mm, dan tinggi 1555 mm. 

Dengan berat kendaraan 450 kilogram, EROLIS ini mampun menampung beban sebesar 350 kilogram dan cukup untuk empat penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: