Inter Milan Catatkan Clean Sheet Pertama Saat Menjamu Spezia

Inter Milan Catatkan Clean Sheet Pertama Saat Menjamu Spezia

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Nerazzurri itu mencatatkan clean sheet pertama mereka saat mengalahkan Spezia di giornata kedua, Minggu 21 Agustus 2022.-Inter Milan Official -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Nerazzurri itu mencatatkan clean sheet pertama mereka saat mengalahkan Spezia di giornata kedua.

Inter Milan meraih kemenangan dengan meyakinkan pada giornata kedua Serie A 2022/23 ketika menjamu Spezia, Minggu 21 Agustus 2022 dini hari WIB.

Pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza itu berakhir dengan skor telak tiga gol tanpa balas untuk kemenangan Nerazzurri.

BACA JUGA:Fabrizio Romano Bilang Chelsea Telah Tuntaskan Transfer Gelandang Inter Milan, Segini Nilai Transfernya

Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Simone Inzaghi berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan enam poin dari dua pertandingan, sementara Spezia tertahan di urutan ke-11 dengan koleksi tiga poin.

Dominasi Inter benar-benar terlihat sejak menit awal, bahkan statistik di akhir laga mencatatkan, Lautaro Martinez cs melepaskan 19 tembakan, sementara Spezia hanya mampu membuat dua tendangan, itu pun tidak ada yang menemui sasaran.

Selama 30 menit pertama, Inter terus membombardir pertahanan Aquilotti, namun penampilan apik Bartlomiej Dragowski membuat para pemain tim tuan rumah frustrasi.

Gol pembuka Nerazzurri baru tercipta pada menit ke-35. Lautaro mencatatkan gol pertamanya di Serie A musim ini setelah menerima sodoran dari Romelu Lukaku.

BACA JUGA:Inter Milan Awali Pekan Pertama Serie A dengan Hasil Memuaskan Hadapi Lecce

Lukaku nyaris menggandakan keunggulan Inter di akhir babak pertama, sayang tandukannya masih mengenai mistar.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Nerazzurri tidak mengendurkan serangan dan terus mengincar gol kedua.

Pada menit ke-52, Calhanoglu sukses mengubah skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Spezia.

BACA JUGA:Sisa Kontrak 12 dengan Inter Milan, Alexis Sanchez Galau Diisukan Pindah ke Marseille

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: