Peran Si Kuat yang Membuat Ferdy Sambo Eksekusi Brigdir J, Deolipa: Sebar Fitnah Hubungan Terlarang PC

Peran Si Kuat yang Membuat Ferdy Sambo Eksekusi Brigdir J, Deolipa: Sebar Fitnah Hubungan Terlarang PC

Kolase Kuat Ma'ruf dengan Brigadir J-disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Motif pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo menjadi tanda tanya besar dan berbagai isu beredar mulai dari perselingkuan hingga pelecehan hingga persaingan antara ajudan.

Dalam penyelidikan yang telah dilakukan oleh, sebanyak 5 tersangka telah di tetapkan oleh Polri diantaranya adalah Bharada E, RR, MF, FS dan PC.

Deolipa Yumara yang sempat menjadi kuasa hukum dari Bharada E mengungkapkan bahwa Kuat Maruf (MF) atau si Kuat yang merupakan supir dari Ferdy Sambo memberikan ancaman akan membunuh Brigadir J.

Selain itu Deolipa menjelaskan peran si Kuat yang membuat Ferdy Sambo eksekusi Brigadir J yang menyebar fitnah hubungan terlarang PC.

BACA JUGA:Ini 9 Skenario Ferdy Sambo yang Dimainkan Kombes Pol Budhi Herdi, Pantas Dijeblos ke Mako Brimob

BACA JUGA:Kantor BPN Tangsel Berikan Fasilitas Menarik Untuk Warga yang Datang

Sebelumnya pengacara dari Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak mengungkapkan bahwa sebelum pembunuhan Brigadir J, terdapat ancaman pembunuhan.

“Kabar ini disampaikan oleh pacar dari korban Vera Simajuntak yang mengatakan, Brigadir J diancam oleh Skuad lama,” jelas Kamaruddin.

Terkait dengan Skuad lama, Komnas HAM melakukan penyelidikan lebih dalam dan mendapati bahwa yang melakukan pengancaman pembunuan kepada Brigadir J bukanlah Skuad atau tim ajudan lama, namun yang memberikan ancaman adalah si Kuat yang merupakan supir dari Ferdy Sambo yaitu Kuat Maruf (MF).

BACA JUGA:Polri Sudah 'Babak Belur', Rocky Gerung: Saya Senang Ada Kekacauan, Tapi...

BACA JUGA:MUI Dukung Pesulap Merah untuk Ungkap Tabiat Perdukunan: Itu Sesuai dengan Sabda Rasulullah SAW

Choirul Aman menjelaskan bahwa saat kami melakukan penyelidikan terhadap pacar Brigadir J, Vera mengatakan bahwa terjadi ancaman di mana si Kuat mengatakan bahwa jika Brigadir J neik ke atas akan di habisi karena menyebabkan ibu Putri sakit. 

Peristiwa pembunuhan Brigadir J ini juga terkait dengan apa yang terjadi di Magelang yang mana rombongan Ferdy Sambo berangkat ke Magelang dalam acara merayakan ulang tahun pernikahannya.

Deolipa menjelaskan bahwa saat acara di Maggelang, Putri Candrawathi dan Brigadir J sempat jalan-jalan ke Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: