Tangisan Bripka Ricky dan Istri Hancurkan Skenario Sambo dan Putri: 'Ingat Anak Kamu, Anak Kamu Akan Melihat'

Tangisan Bripka Ricky dan Istri Hancurkan Skenario Sambo dan Putri: 'Ingat Anak Kamu, Anak Kamu Akan Melihat'

Bripka Ricky dan istri dipertemukan oleh penyidik dan akhirnya tersangka pembunuhan Brigadir J itu membuat pengakuan baru dan berbalik arah dari skenario Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bripka Ricky dan istri akhirnya dipertemukan oleh tim penyidik Bareskrim Polri. Melalui pertemuan ini akhirnya tersangka pembunuhan berencana Brigadir J itu mulai terbuka.

Langkah penyidik untuk membuat Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR terbuka membuahkan hasil setelah dipertemukan dengan keluarganya, terutama sang istri.

Menurut keterangan pengacaranya, Erman Umar, Bripka Ricky akhirnya mau terbuka dan berbalik arah dari skenario Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Pertemukan Bripka Ricky dan Istri, Pengacara Bocorkan Percakapan: Dia Mulai Terbuka

Melalui pertemukan dengan istrinya itulah Bripka Ricky terbuka sambil terisak tangis.

"Sebelumnya setelah istri dan adiknya menyampaikan terbuka bicara benar," kata Erman di Mabes Polri, Kamis 9 September 2022.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Diduga Dapat Intervensi 2 Kapolda, Irjen Dedi Prasetyo Beri Keterangan Tegas: Mereka...

Disebut oleh Erman, di pertemuan itu istri Bripka Ricky membuat sang suami mau terbuka.

Bripka Ricky diingat bagaimana dirinya memiliki latar belakang dari seorang anak berkeluarga Polisi dan TNI, terutama ayahnya mantan Kapolsek.

BACA JUGA:Kejujuran Bripka Ricky Bikin Ferdy Sambo Semakin Terpojok, Siap Abaikan Skenario Jahat: Keluarganya Mendukung!

Istrinya juga mengingatkan Bripka Ricky tentang nasib anaknya. Erman mengatakan, sang istri menyebut bagaimana pun anaknya akan mengetahui kilas balik kehidupan sang ayah.

"'Kalau kamu tidak bicara benar nama baik bapak kamu yang juga polisi (menjadi pertaruhannya). Ingat anak kamu, bagaimanapun anak kamu akan melihat, mau apa pembunuh atau apa'," terang Erman menirukan percakapan Bripka Ricky dengan keluarganya.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Diduga Dapat Intervensi 2 Kapolda, Irjen Dedi Prasetyo Beri Keterangan Tegas: Mereka...

Sesaat itu juga Bripka Ricky disebut tak kuasa menahan tangis dan mulai terbuka kepada keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: