Penampakan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan : Tolong Titip Anak Saya

Penampakan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan : Tolong Titip Anak Saya

Putri Candrawathi muncul mengenakan baju tahanan, Jumat 30 September 2022-Ichsan/ Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Setelah resmi ditahan di Rutan Mabes Polri, Putri Candrawati (PC) akhirnya muncul mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Sebelumnya kedatangan istri dari Ferdy Sambo ini sempat tidak diketahui wartawan karena masuk melewati pintu lain di gedung Bareskrim Polri, Jumat 30 September 2022.

Akhirnya pada pukul 12.49 WIB tersangka PC kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) pun terlihat saat keluar dari ruangan pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:Di Ruang Kesehatan Bareskrim, Putri Sambo Hindari Sorotan Wartawan

BACA JUGA:Berkas Perkara Dinyatakan Lengkap, Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan, Kapolri: Fisik dan Psikisnya Sehat

Tampak PC menggunakan jaket warna biru dengan bordiran huruf B di bagian dada kiri depan dengan dalaman warna hitam dipadu celana warna senada hitam. PC juga menggunakan masker berwarna putih.

Setelah diumumkan penahanannya oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada sore hari pukul 17.30 WIB tersangka PC akhirnya terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Terlihat juga tersangka PC didampingi tim kuasa hukumnya di antaranya Arman Haris juga Febri Diansyah serta beberapa petugas.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," ujar PC kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

"Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," tambahnya.

BACA JUGA:Kapolri Jenderal Listyo Umumkan Penahanan Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri, Kondisinya Dinyatakan Sehat

"Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-cita mu dan selalu berbuat yang terbaik," tutupnya sambil menundukkan kepala.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Lestyo Sigit Prabowo telah memutuskan berkas tersangka Putri Chandrawati (PC) dalam kasus pembunuhan Brigadir J dinyatakan sudah lengkap (P21) dan akan diserahkan ke Kejaksaaan Agung.

“Hari ini PC melaksanakan wajib lapor, dan hari ini juga kami telah menjalankan pemeriksaan baik kondisi jasmani dan psikologi PC,” buka Jenderal Listyo Sigit kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: