Benarkah Brigadir J Kerap Dugem dan Bawa Wanita ke Hotel? Security Ferdy Sambo Buat Pengakuan Tak Terduga

Benarkah Brigadir J Kerap Dugem dan Bawa Wanita ke Hotel? Security Ferdy Sambo Buat Pengakuan Tak Terduga

Pria bernama Damianus mengaku salah satu security atau petugas keamanan rumah Ferdy Sambo di Saguling, mengungkap tabiat Brigadir J.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kabar Pedia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Semasa hidup Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J diduga kerap main di tempat hiburan malam alias dugem, dan mengajak seorang wanita ke hotel.

Hal ini diakui oleh seorang security bernama Damianus yang mengaku petugas keamanan rumah Ferdy Sambo di rumah Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Melalui sebuah video di kanal YouTube Kabar Pedia, Damianus mengaku sudah menjadi teman dekat Brigadir J selama bekerja untuk Ferdy Sambo tiga tahun belakangan ini.

BACA JUGA:Anggota Timsus Ini Sebut Brigadir J Masih Hidup saat Ferdy Sambo di Duren Tiga, Hendra-Agus: Kami Tidak Tahu

BACA JUGA:Ferdy Sambo Merokok Usai Bunuh Brigadir J, AKBP Ari Cahya Nugraha: Wajahnya Seperti Orang Marah

Dari pengakuan Damianus, ia dan Brigadir J kerap main ke tempat hiburan malam di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di sana, kata Damianus, Brigadir J selalui memesan meja klub malam kala Ferdy Sambo pergi keluar kota atau setelah Putri Candrawathi tertidur di tengah malam.

"Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja barenga dia (Brigadir J), kalau Bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua," buka Damianus, dikutip Disway.id, Kamis 27 Oktober 2022.

"Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat hiburan malam). Nanti dia suruh saya mandi, 'eh mandi kamu', saya jawab, mau ke mana bang? 'Udah ikut aja'," sambungnya.

BACA JUGA:Bantah Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J, Febri Diansyah: Semua Harus Mengacu ke Bukti!

BACA JUGA:Pengakuan AKBP Ari Cahya Lihat Jenazah Brigadir J Tergeletak Dekat Tangga, Wajah Ferdy Sambo Disebut Memerah!

Damianus lalu membeberkan, saat tiba di klub malam tersebut Brigadir J akan dihampiri oleh wanita berinisial VTA.

Bahkan, kata Damianus, VTA adalah wanita yang kerap mendampingi sang ajudan eks Jenderal Bintang Dua itu.

"Kemudian nanti ada satu cewek berinisial VTA datang, dia adalah cewek yang sering mendampingi, dekat sekali dengan Brigadir J," beber Damianus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: