Satpam Komplek Polri Duren Tiga Bersaksi tentang 3 Orang Pakaian Preman Ganti DVR CCTV

Satpam Komplek Polri Duren Tiga Bersaksi tentang 3 Orang Pakaian Preman Ganti DVR CCTV

RUMAH FERDY- CCTV rumah Ferdy Sambo yang disebut diganti pasca insiden baku tembak 2 polisi menjadi polemik. Inilah lokasi kematian Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.--JPNN.com

“Anggota polisi itu di samping saya dan terdiam, penggantian DVR hari Sabtu tanggal 9 Juli 2022, yang mengganti itu teknisi yang bernama Afung, yang diganti yang di pos satpam aja Bu, yang lama mereka bawa tidak seizin sekuriti dan pak RT,” ujar abdul.

Di sisi lain, kuasa hukum terdakwa Hendra Kurniawan, Henry Yosodiningrat mengaku ada yang rancu dalam keterangan dari Abdul Zapar.

BACA JUGA:Henry Ungkap Kebohongan Satpam Atas Penghalangan Lapor ke RT Saat Irfan Ganti DVR CCTV

Pasalnya, tiga polisi itu yakni, Irfan Widyanto, Tomser Kristianata dan Munafir mengunjungi pos jaga sehanyak dua kali pada tanggal 9 Juli 2022, yakni sekira pukul 15.00 WIB dan Pukul 18.00 WIB.

Henry mengatakan, tidak ada tindakan penghalangan untuk melapor kepada ketua RT soal pergantian DVR CCTV. 

Karena menurut Henry ada spare waktu selama tiga jam yang dimiliki Abdul Zapar untuk melapor kepada ketua RT setelah kunjungan pertama tiga orang anggota polisi tersebut pada pukul 15.00 WIB.

"Ada kurun waktu tiga jam, saudara ini kenapa tidak melapor kepada RT setelah tiga orang itu meninggalkan pos jaga, setelah nantinya mereka kembali lagi pada pukul 18.00 WIB," kata Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: