Di KTT G20, Zelensky Tunjukkan Kemenangan Ukraina di Depan Menlu Rusia: Kherson Sudah Bebas!

Di KTT G20, Zelensky Tunjukkan Kemenangan Ukraina di Depan Menlu Rusia: Kherson Sudah Bebas!

Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) dan Presiden Ukraina Vladimir Zelensky (kanan) dikabarkan setuju hadiri KTT G20 di Bali pada November 2022 nanti. -Kolase-Instagram-

"Dan tidak hanya untuk kami. Tapi juga untuk Anda semua, sekutu dan mitra Anda,”sambungnya.

Polisi perketat KTT G20

Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan meminta maaf kepada masyarakat Bali dan wisatawan baik domestik maupun internasional jika arus lalu lintas dalam penyelenggaran G20 ini padat.

"Hari ini dan besok mohon maaf mungkin arus lalu lintas di Bali terutama di Nusa Dua kemudian mengarah Hotel Kempinsky agak tersendat," ujar Brigjen Aan di Bali, Selasa 15 November 2022.

Untuk memperlancar arus lalu lintas, Brigjen Aan juga mengatakan Gubernur Bali sudah mengeluarkan surat edaran yang berisi belajar dan bekerja dari rumah. Hal ini guna mengurangi aktivitas masyarakat.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Komisi X DPR RI Pertanyakan Peran Kampus

Ia pun berharap para wisatawan yang hadir di Bali dapat menikmat rangkaian aktivitas kepala negara dan delegasi dalam KTT G20.

"Bali kan destinasi wisata jadi banyak wisatawan masuk sambil melihat aktivitas G20 ini bisa enjoy lah melihat tamu negara datang Mudah-mudahan ini dinikmati," jelasnya.

Menurut Brigjen Aaan, sejauh ini tidak ada hambatan yang membuat terganggunya kegiatan KTT G20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: