Surat Sakti Ferdy Sambo Didiamkan Kapolri, Anak Buahnya Buka Fakta Penembakan Brigadir J

Surat Sakti Ferdy Sambo Didiamkan Kapolri, Anak Buahnya Buka Fakta Penembakan Brigadir J

IPW ungkap para bintang ini pengecut semua, dan jika mereka bersih tentunya akan membuka serta ESDM hanya tutup mata.-ilust disway.id-

Namun dari sidang Sambo yang telah berjalan, satu persatu anak buah Sambo dan saksi pembunuhan Brigadir J mulai buka suara dann menceritakan kejadian sebenarnya yang mereka alami serta lihat saat itu.

Salah satunya adalah Bripka Danu Fajar Subekti selaku Anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Metro Jakarta yang menjalani sidang pemeriksaan saksi Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Jadi Momen Qatar Kenalkan Keindahan Islam ke Pentas Dunia

BACA JUGA:Susno Duadji Bongkar 'Dosa' Pemerintah di Balik Tambang Ilegal, Jeritan Rakyat Diungkit: Cuma Dijadikan Penonton

Bripka Danu mengatakan bahwa dirinya merasa ada kejanggalan saat melakukan olah TKP.

Karena Bripka Danu mengakui melihat kejanggalan, hakim kemudian memintanya untuk menceritaakn perihal kejanggalan tersebut.

Menurut Bripka Danu hal pertama yang dicurigainya adalah barang-barang milik Brigadir J tidak ditemukan saat olah TKP.

Selain tidak menemukan barang pribadi dari Brigadir J, dirinya juga tidak menemukan adanya tetesan atau ceceran darah di bawah dari arah tembakan yang berasal dari atas, hanya tergenang di satu titik di tubuh jenazah.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022, Panggung untuk Ronaldo?

BACA JUGA:Terkuak Latar Belakang Anggota Dewan Kepulauan Seribu yang Tertangkap Basah Sedang Pesta Sabu, Tak Disangka!

Selain itu, Bripka Danu juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak menemukan adanya lubang bekas tembakan dari arah atas ke bawah.

Tak hanya itu, kejanggalan lainnya yang dilihat oleh Bripka Danu adalah saat dirinya menceritakan adanya kejanggalannya dalam pembunuhan Brigadir J, atasannya diam semua seolah tak ada yang berani menjawab.

“Sebetulnya dari olah TKP, saya sudah paham dan sudah coba diterangkan kepada atasan saya bahwa ada yang aneh dari olah TKP. Tapi pada saat itu memang kondisinya hanya diam semua dan tidak ada yang ngomong,” ujar Bripka Danu.

BACA JUGA:HOT NEWS! Ismail Bolong Cs Ekspor Batu Bara Ilegal ke 3 Negara, Trend Asia: Sayangnya Polisi Tak Lakukan Penindakan Segera

BACA JUGA:Jepang 'Bungkus' Jerman, Tak Terduga Panser Tersungkur Dibabat Samurai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: