Seleksi Eselon II Kemenag Tahap Wawancara, Peserta Diuji Via Zoom Meeting

Seleksi Eselon II Kemenag Tahap Wawancara, Peserta Diuji Via Zoom Meeting

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar Ali. Foto: Kemenag--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat Eselon II Kemenag (Kementerian Agama) sudah masuk tahap wawancara akhir.

Seleksi Eselon II Kemenag untuk tahap wawancara tersebut dilakukan melalui daring yakni peserta diuji via Zoom Meeting

Ketua Panitia Seleksi Eselon II Kemenag, Nizar Ali mengungkapkan, tahap wawancara akhir bagi para peserta akan digelar pada 17 Desember 2022.

BACA JUGA:Cara Cek Estimasi Keberangkatan Haji Melalui Aplikasi Pusaka

BACA JUGA:Online! Cara Mudah Daftar Haji Melalui Aplikasi Pusaka Kemenag

BACA JUGA:Bendahara Baznas Bengkulu Selatan Jadi Tersangka Korupsi Zakat Rp 1,1 Miliar

"Wawancara dilakukan secara daring dengan aplikasi zoom virtual meeting," terang Nizar Ali.

Sekjen Kemenag ini mengungkapkan juga pelamar wajib menyiapkan tempat yang representatif dan perangkat (komputer/laptop) dengan fasilitas webcam dan aplikasi zoom meeting dalam tahap wawancara akhir Seleksi Eselon Kemenag ini.

Pelamar Seleksi Eselon II Kemenag juga harus memastikan ada koneksi internet yang memadai untuk pelaksanaan wawancara via virtual atau Zoom meeting.

"Bahan presentasi dalam bentuk slide powerpoint maksimal 3 slide. Bahan presentasi dimaksud wajib berdasarkan makalah yang telah ditulis oleh pelamar pada saat tahap penulisan makalah dan berisi rencana program 100 (seratus) hari jika terpilih serta mitigasi permasalahan dan pengembangan program yang efektif dan efisien," tegas mantan dosen Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga ini.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bertolak ke Brussel, Hadiri KTT ASEAN - EU

BACA JUGA:Sebelum Deddy Corbuzier, 17 Tokoh Sandang Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat, Ada Maestro Biola Idris Sardi

Kepala Biro Kepegawaian Kemenag Nurudin menambahkan, seluruh perangkat yang dibutuhkan dalam seleksi Eselon II Kemenag ini wajib sudah terpasang 60 menit sebelum jadwal pelaksanaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: