Dewinta231 Bocorkan Vonis Seumur Hidup Buat Sambo? 'Sungguh Menyedihkan'

Dewinta231 Bocorkan Vonis Seumur Hidup Buat Sambo? 'Sungguh Menyedihkan'

Dewinta231 Bocorkan Vonis Hukuman Sambo?-Dewinta231-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral postingan akun Instagram @dewinta231 yang menyebut bahwa Ferdy Sambo bakal dihukum seumur hidup.

Postingan akun @dewinta231 sudah sempat terlebih dahulu di screenshot oleh akun TikTok @pencerahkhusus.

Diketahui bahwa akun Instagram @dewinta231 sempat diduga sebagai teman curhat dari Ketua Majelis Hakim yang menangani kasus Ferdy Sambo, yakni Wahyu Iman Santoso.

BACA JUGA:Ditemukan Botol Miras di Rumah Sambo, Tersusun Rapih dalam Minibar Berupa Rak

Sebelumnya memang beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria diduga Wahyu Iman Santoso, Ketua Majelis Hakim yang dugaannya curhat dengan seorang wanita viral di medsos.

Video pria yang diduga Hakim Wahyu Iman Santoso itu telah sebelumnya dibagikan akun TikTok bernama @pencerahkhusus.

“Runtuhnya hukum di Indonesia!!!! Ketua Majelis Hakim sidang duren tiga Wahyu Iman Santoso tertangkap kamera sedang curhat dan berdiskusi dengan teman kencannya mengenai putusan yang akan dia berikan kepada terdakwa Ferdy Sambo!!!” tulis narasi awal di video tersebut, dikutip Disway.id dari akun TikTok @pencerahkhusus pada Kamis, 4 Januari 2023. 

Dugaannya, video itu memang sengaja disebarkan oleh wanita yang diduga sempat menjadi teman curhat pria yang disebut-sebut sebagai Hakim Wahyu Iman Santoso.

BACA JUGA:Reaksi Hakim Wahyu saat Ditanya Soal Video yang Diduga Miliki Wanita Simpanan dari Kabareskrim

Akun Instagram @dewinta231 menyebarkan video itu, dan diduga sang pemilik akun merupakan sosok wanita yang berbicara dengan pria diduga Hakim Wahyu Iman Santoso. 

Setelah viral, akun @dewinta231 kini tampak dikunci tapi ada postingan lainnya yang menunjukkan sang wanita membuat tulisan.

Contohnya seperti 'Hukuman seumur hidup’, ‘DNA Sambo hilang? Nggak ngaruh… kenapa harus diributkan… Yg ptg Mas Wahyu Ketua Majelis Hakim paham Sambo ikut menembak titik sesuai pengakuan Eliezer’, dan ‘Sekali lg sy tegaskan Ketua Majelis tdk butuh pengakuan Sambo’. 

Ditambah lagi ada narasai lain dari akun TikTok @pencerahkhusus:

BACA JUGA:Ridwan Kamil vs @outstandjing: Debat Soal Dana APBD Pembangunan Masjid Raya Al Jabbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: