Viral Oknum Penyidik Minta Uang Pelicin Rp 100 Juta untuk Tangani Kasus Tanah, Imam Shamsi Ali: Kok kehidupan Bisa Begitu Ya

Viral Oknum Penyidik Minta Uang Pelicin Rp 100 Juta untuk Tangani Kasus Tanah, Imam Shamsi Ali: Kok kehidupan Bisa Begitu Ya

Imam Shamsi Ali Pertanyakan Soal Oknum Penyidik yang Minta Uang ke Provos Polri-@ShamsiAli2-Twitter

Pasalnya perkara penyerobotan tanah itu sudah terjadi 10 tahun lalu, tapi entah mengapa sampai saat ini tidak diurus.

Kemudian Madih bertanya ke Polda Metro Jaya, kenapa perkara tanah itu tak kunjung diurus.

Bripka Madih malah terkaget-kaget dengan sikap yang ditunjukkan oleh oknum penyidik Polda karena justru meminta biaya penyidikan.

"Apa salahnya.. Kita ini sebagai pihak yang dizolimi. Pelapor ini bukan orang yang melakukan pidana. Kecewa saya," ujar Bripka Madih, dikutip dari video Instagram @indotoday, Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Ratusan Jemaah Diduga Tertipu Travel Umrah, Dedi Mulyadi : Pemiliknya Oknum Anggota Polri Pangkat Bripka

"Orang tua saya itu sudah hampir satu abad melapor ke Polda Metro Jaya terkait penyerobotan tanah kenapa dimintai biaya penyidikan coba," tambahnya.

Saat ini Madih mengaku bahwa pihaknya geram karena terus dipermainkan oleh sesama anggota polisi dalam proses penyidikan penyerobotan tanah.

"Oknum penyidik Polda itu mintanya sama Madih nih. Bukan sama orang tua saya yang sudah (lapor) satu abad dan minta hadiah," terang Madih.

"Kekecewaan ini kenapa? karena saya sendiri polisi dimintai biaya peyidik sama hadiah," tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: