Kubu Irfan Widyanto Tidak Akan Mengajukan Duplik: Vonis Akan Dibacakan Tanggal 24 Februari 2023

Kubu Irfan Widyanto Tidak Akan Mengajukan Duplik: Vonis Akan Dibacakan Tanggal 24 Februari 2023

Irfan Widyanto. -Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID--  Pihak Irfan Widyanto tidak mengajukan duplik pada sidang lanjutan dengan perkara perintangan penyidikan pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Tim kuasa hukum dari terdakwa Irfan Widyanto tidak akan menanggapi pembacaan replik dari JPU dan meminta kepada majelis hakim langsung membacakan putusan vonis dengan adil kepada kliennya itu.

BACA JUGA:Resep Sop Iga Sapi Rumahan Sederhana, Menu Autentik yang Bikin Gak Bisa Berhenti Ngunyah

BACA JUGA:Lia Eks Trio Macan Gugat Cerai Suami Gegara Judi Online

Ketua majelis hakim, Afrizal Hadi menetapkan jadwal sidang pembacaan vonis untuk terdakwa Irfan Widyanto terkait kasus perintangan penyidikan pembunuhan berencana Brigadir J yang akan digelar pada, Jumat 24 Februari 2023 mendatang.

Tim kuasa hukum Irfan Widyanto, tidak akan mengajukan duplik pada agenda sidang selanjutnya. Ia meminta kepada majelis hakim untuk bersikap objektif dan adil terhadap sidang putusan vonis nanti.

BACA JUGA:Bukan Pelaku Pencabulan, Mamah Muda di Jambi Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan 8 Anak!

BACA JUGA:Mengejutkan! Manchester City Terancam Didepak dari Premier League Gegara Langgar Aturan FFP

Menurut kuasa hukum Irfan Widyanto, replik yang sudah dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak terdapat hal yang substansial, isi replik tersebut hanya pengulangan JPU dari isi tuntutan yang sebelumnya sudah dibacakan, tim kuasa hukum Irfan Widyanto tetap berpegang pada nota pembelaan atau pledoi.

"Terima kasih, Yang Mulia, kami menghargai replik setelah kami menyimak bersama sama tadi tidak ada hal yang substansial, isinya hanya pengulangan dari surat tuntutan. Oleh karena itu, kami tetap pada pembelaan," ujar tim Kuasa Hukum Irfan Widyanto di PN Jakarta Selatan, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Mengenal Hiperseks, Kelainan Seksual yang Mungkin Diidap Ibu Muda Jambi, Jadi Predator Belasan Anak di Bawah Umur

BACA JUGA:Haus Seksual, Ibu Muda di Jambi Ancam Bunuh Anak 10 Bulan Jika Suami Tak Mau Layani Birahinya

Dengan pernyataan dari tim kuasa hukum Irfan Widyanto, lantas membuat majelis hakim kembali bertanya kepada pihak Irfan yang tidak akan mengajukan Duplik pada agenda sidang selanjutnya.

“Jadi Saudara tidak mengajukan duplik?" Kata majelis Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: