Pembubaran Dukungan Buat Ganjar Pranowo Banjir Reaksi, Tulisan Guntur Romli Nyelekit Ungkit Munarman: Alhamdulillah

Pembubaran Dukungan Buat Ganjar Pranowo Banjir Reaksi, Tulisan Guntur Romli  Nyelekit Ungkit Munarman: Alhamdulillah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-instagram/humas jateng-

Joman dukung Prabowo?

Di sisi lain, DPP Jokowi Mania Nusantara (JOMAN) telah resmi membubarkan relawan yang sudah dibangunnya sejak 2021 lalu, Ganjar Pranowo Mania (GP Mania). 

Namun, usai resmi membubarkannya, Ketua Umum JOMAN, Immanuel Ebenezer akan mempertimbangkan untuk mendukung salah satu calon presiden (Capres) dari partai politik lain, yakni Prabowo Subianto. 

"Pak Prabowo ya pasti kita mendukunglah enggak mungkin enggak. Udah masuk dalam politik gini, enggak mungkin kita mendukung," ujar Immanuel Ebenezer di Kantor DPP JOMAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

Sebagaimana diketahui, Prabowo sendiri merupakan salah satu capres 2024 dari Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Wuih! TVS Motor Company Kolaborasi dengan ION Untuk Kembangkan Motor Listrik M1-S dan Model EV Lainnya

Adapun Prabowo juga sempat menjadi rival Jokowi saat Pemilu 2014 dan 2019. Namun saat ini, Prabowo sudah menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi, yakni Kabinet Indonesia Maju. 

Meskipun begitu, kata Immanuel, pihaknya belum pasti akan mendukung sepenuhnya kepada Prabowo. Justru saat ini pihak JOMAN masih mencari-cari calon yang sesuai dengan gagasan programnya Presiden RI, Joko Widodo. 

"Mas Anies juga kan gagasannya perubahan cuma kita lihat perubahannya apa? Perubahan program jokowi kan enggak mau juga," kata Immanuel. 

"Kita mau perubahannya itu seperti bisa kemudian pak Prabowo? Pak Prabowo bicara tentang seperti apa Indonesia ke depan, apakah ilegal mining atau maksiat tanah, kan kita harus tahu juga," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: