Uang dan Ponsel Brigadir Yosua yang Hilang Dilaporkan ke Polres Jaksel, Kembalikan Hak-hak Almarhum

Uang dan Ponsel Brigadir Yosua yang Hilang Dilaporkan ke Polres Jaksel, Kembalikan Hak-hak Almarhum

Orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan terkaiy hilangnya uang Rp200 juta dari rekening anaknya. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Uang dan ponsel Brigadir Yosua yang hilang dilaporkan ke Polres Jaksel oleh orang tua Brigadir Yosua.

Untuk melaporkannya, orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan atas hilangnya uang Rp 200 juta dari rekening anaknya. 

"Melaporkan kehilangan ATM serta membuat laporan kehilangan nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum Yosua," ujar Kamaruddin kepada wartawan, Rabu 14 Februari 2023.

Menurut Kamaruddin, selain uang, ibu Yosua juga berniat membuat laporan kehilangan handphone dan laptop milik Brigadir Yosua.

BACA JUGA:Rayakan Valentine, Green Rebel Hadirkan 2 Menu Baru Plant Based Food Super Lezat

BACA JUGA:Berikut Ini Cara Bikin KTP Digital Lengkap Cara Mendapatkan QR Code Disdukcapil

"Semuanya, karena ada beberapa rekening bank BNI yang uangnya dicuri oleh nenek Putri bersama Ricky Rizal, demikian juga barang-barang lainnya, seperti HP, laptop, dan pin-pinnya dicuri nenek Putri," paparnya.

"Karena mereka waktunya terbatas di jakarta, pokoknya pelaku kesehatan harus kita tindak, supaya tidak ada mafia-mafia," terang Kamaruddin.

Sebelumnya, Customer Service BNI, Anita Amalia Dwi Agustin menjadi saksi dipersidangan lanjutan Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. 

Dalam kesaksiannya, Anita mengakui jika ada pemindahan uang dari rekening Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ke Ricky Rizal dengan total Rp 200 juta. 

BACA JUGA:Soal Kericuhan Saat Vonis Richard Eliezer, PN Jaksel: Ada Salah Paham Petugas Keamanan dan Media

BACA JUGA:Terkuak Ada Istilah Sabu Kualitas 'Bintang' di Kasus Teddy Minahasa, Anggota Polri Ini Ungkap Pernah Diminta Tolong Cari Pembeli

Pengakuan itu disampaikan Anita usai dirinya ditanya mengenai hubungannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Anita kemudian menjelaskan mengenai transaksi di rekening Ricky Rizal.

"Apa yang anda ketahui drngan perkara ini?," tanya hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 21 November 2022 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: