Sri Mulyani Pecat Langsung Pejabat Pajak yang Anaknya Lakukan Kekerasan: Tindak Tegas Setiap Pelanggaran

Sri Mulyani Pecat Langsung Pejabat Pajak yang Anaknya Lakukan Kekerasan: Tindak Tegas Setiap Pelanggaran

Srimulyani menegaskan bahwa setelah melakukan pemeriksaan atas kekayan maka mulai saat ini RAP atau Rafael Alun Trisambodo diminta untuk dicopot dari jabatannya ---Kolase/Ist

Ketiga Direktoral Kementerian keuangan untuk terus menjaga integritas Kementerian Keuangan.

Ketiga lini ini akan terus diperkuat untuk memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa Direktoral Pajak dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Jokowi dan Ibu Iriana Kemah Bareng di Hutan IKN

BACA JUGA:Terkuak! Teddy Minahasa 'Full Senyum', Anak Buah Ngaku Sukses Jual Sabu 1 kg Senilai Rp 500 Juta, Segini Upahnya..

“Saya menerima informasi bahwa ada beberapa anggota Direktoral Pajak yang melakukan penyimpangan untuk segera ditindak,” tambah Sri Mulyani.

Tak hanya pegawai, namun pejabat yang bukan pejabat kementerian keuangan dan semua yang terlibat di Kementerian Keuangan juga wajib melaporkan harta kekayaannya serta mereka yang tidak melakukan pelaporan akan segera ditindak.

“Sedangkan institusi yang berekrja sama dengan Kementerian Keuangan juga harus memberikan laporan yang sah dan kredibel, jika tidak melakukan hal tersebut maka kami akan memutus dan tidak akan bekerjasama dengan pihak tersebut,” papar Srimulyani.

“Tak hanya itu kami juga akan meningkatkan sistem pengaduan yang ada di Kementerian Keuangan dan kami akan segera menindak lanjutinya serta melakukan ferivikasi serta penindakan hingga hukuman disliplin,” jelasnya.

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

BACA JUGA:Didukung PKS Jadi Bacapres 2024, Anies Baswedan: Ini Amanah Besar!

Sebelumnya beredar video yang diduga aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David Latumahina. 

Terlihat, seorang yang diduga kuat adalah David telah tumbang dengan posisi tengkurap namun masih terus ditendang dan dihajar oleh seorang yang diduga adalah Mario Dandy. 

Aksi penganiayaan ala gangster itu terekam di sebuah jalan sepi. 

Dalam video terdengar suara obrolan; "Takut gua anak orang mati" ucap seorang. "Nggak takut gua, lapor..lapor An****, lapor Ngen***" timpal seorang lainnya.

Tampak pelaku masih terus melayangkan pukulan dan tendangan kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: