Sifat Asli Agnes Gracia Dibongkar Teman Gereja, Mulai Dari Anak Pungut, Sumber Masalah dan Harus Dipenjarakan!

Sifat Asli Agnes Gracia Dibongkar Teman Gereja, Mulai Dari Anak Pungut, Sumber Masalah dan Harus Dipenjarakan!

Sidang Banding Agnes Gracia ditolak---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nama Agnes Gracia Haryanto menjadi sorotan publik karena kelakuannya yang diduga menghasut Mario Dandy Satrio untuk menganiaya David di sebuah jalan sepi daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2023.

Agnes Gracia yang diketahui merupakan mantan pacar David ini mulai jadi perbincangan di sosial media twitter. Fakta baru tentang Agnes Gracia tersebut kini diketahui merupakan anak angkat di keluarganya yang super manja dan sumber masalah.

BACA JUGA:Sebegitunya Mario Dandy Aniaya David Sampai Koma; 'Harta, Tahta, Agnes'

"Agnes.... Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat," cuitan akun akun @Chemtrails***e pada Kamis 23 Februari 2023.

“Sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik,” tambahnya.

“Di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” tutup cuitan akun akun @Chemtrails***e.

BACA JUGA:Teman Gereja Setuju Agnes Gracia Dijebloskan ke Penjara: 'Dia Trouble Maker, Masih Mau Bilang Anak Kecil?'

Bukan hanya itu saja, akun yang mengaku sebagai teman gereja dari Agnes Gracia ingin coba membongkar bahwa Agner gracia memang sumber masalah dari kasus penganiayaan oleh anak pejabat Pajak terhadap anak pengurus ormas GP Anshor.

“Disini aku cuman kasih fakta aja bukan nya buat buat, ato ada maksud benci ke Agnes...... tapi memang dia trouble maker,” lanjutnya.

Kasus ini tentunya juga merupakan pembelajaran buat kita"  yang mempunyai hubungan agar bisa mengontrol diri dan menyelesaikan masalah dngn baik tanpa kekrasan,” tambahnya.

BACA JUGA:'Agnes Gracia Anak Angkat yang Manja' - Pengakuan Teman Gereja Pacar Mario Bikin Geger Satu Twitter!

Atas kasus penganiayaan yang cukup membuat amarah banyak netizen ini, ia pun berharap Agnes Gracia juga mendapat hukuman yang setimpal, yaitu bisa dipenjarakan sebagai efek jera.

“Tapi saya tidak terima kalau" Agnes ini hanya di beri efek jera berupa cibiran dari masyarakat, kalau bisa juga di masukan ke penjara.... TIDAK ADA KOMPROMI, MASIH MAU BILANG DIA ANAK KECIL ??” tegasnya.

BACA JUGA:Mario Dandy Dijerat Pasal Berlapis, Agnes Gracia Diperiksa Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: