Pengakuan Linda Pujiastuti Sebagai Istri Siri Dijawab Tegas Teddy Minahasa: Ini Konspirasi

Pengakuan Linda Pujiastuti Sebagai Istri Siri Dijawab Tegas Teddy Minahasa: Ini Konspirasi

Dalam persidangan Rabu 2 Maret, pengakuan Linda Pujiastuti sebagai istri siri dijawab tegas Teddy Minahasa yang mengatakan bahwa ini konspirasi.-tangkapan layar youtube-

“Saya dan Teddy Minahasa tidak punya masalah serta saya tidak pernah berantam. Saya dan pak Teddy mempunyai hubungan. Saya dan Teddy dikapal tidur bersama,” jelas Linda.

Linda juga menjelaskan jika tidak ada jebakan terhadap Teddy Minahasa dalam kasus narkoba tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Harga BBM Ternyata Ada yang Turun 1.200/Liter, Cek Daftar Harga Terbaru Pertalite-Pertamax di Aceh-Papua per 2 Maret 2023

BACA JUGA:Markas Debt Collector Digerebek Kepolisian, Lakukan Penganiayaan Pada Korban

Sedangkan AKBP Dody Prawiranegara yang kini menjadi Saksi Mahkota dalam sidang Teddy Minahasa mengaku kepada majelis hakim bahwa dirinya mengantarkan uang hasil penjualan narkoba secara langsung ke rumah Irjen Teddy Minahasa, di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam pengakuannya, Dody mengatakan membawa langsung uang senilai Rp 300 juta yang ditukar menjadi 27.300 dolar Singapura, yang kemudian dititipkan kepada terdakwa lain yakni Linda Pujiastuti alias Anita.

"Saya datang pada tanggal 29 (September 2022) setelah saya ditelepon oleh Brigadir Arif untuk ke Jagakarsa. Saya minta share location ke rumahnya," ujar Dody dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 27 Februari 2023.

BACA JUGA:Susi Air Hentikan Penerbangan di Papua, Susi Pudjiastuti: Tak Ada Jaminan Keamanan

BACA JUGA:Prasetyo Edi Marsudi Mundur dari Steering Committee Formula E 2023: Saya Sibuk dan Pekerjaan di DPRD DKI Padat

Usai tiba di rumah Teddy, Dody pun bertemu langsung dengan Teddy dan menyerahkan uang hasil penjualan sabu tersebut yang tersimpan di dalam Amplop Coklat.

"Saya masuk paling kanan (ruang tamu), duduk. Ada teh di depan saya, uang saya taruh di depan meja. Saudara terdakwa duduk di sana menggunakan kaos merah terang, dengan celana pendek putih," jelasnya.

Dody menjelaskan saat bertemu Teddy, Teddy juga sempat mempertanyakan terdakwa Linda mengambil jatah uang penjualan terlalu banyak.

Teddy katakan Kepada Dody seharusnya bagian Linda dalam penjualan sabu tersebut hanya sebesar 10 persen saja dari penjualan 1 kg sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: