'Victor Osimhen Lebih Baik dari Erling Haaland', Klaim Eks Pemain Liverpool

'Victor Osimhen Lebih Baik dari Erling Haaland', Klaim Eks Pemain Liverpool

Real Madrid Mulai Incar Victor Osimhen?---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Eks gelandang Liverpool yang menjadi pandit, Dietmar 'Didi' Hamann baru-baru ini mengklaim bahwa target Manchester United Victor Osimhen adalah pemain serba bisa yang lebih baik daripada Erling Haaland.

Kabarnya MU sedang bersiap untuk mendobrak pasar transfer di musim panas untuk mendapatkan striker baru.

Dan nama Osimhen adalah salah satu prioritas utama Setan Merah.

BACA JUGA:Manchester United Lupakan Harry Kane, Erik ten Hag Targetkan Victor Osimhen - Dusan Vlahovic

Pemain asal Nigeria itu tampil fenomenal bersama Napoli musim ini setelah sukses mencetak 23 gol dan memberikan lima assist dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Hamann merasa bahwa penyebutan bahwa Erling Haaland sebagai striker terbaik saat ini bukan suatu hal yang mudah untuk dibenarkan.

Menurutnya, Osimhen juga tampil luar biasa musim ini sehingga Hamann ingin sang pemain disandingkan juga ke dalam daftar pemain terbaik saat ini.

“Haaland mungkin adalah penyerang tengah terbaik di Eropa saat ini – jika Anda melihat rekor golnya, Anda juga harus menyebut Osimhen dalam percakapan ini yang merupakan pemain brilian," ujar Hamann, dikutip dari laman Football365.

BACA JUGA:Percaya Diri, Qatar Sudah Tak Sabar Terlibat di Jendela Transfer untuk Belanja Pemain MU, Victor Osimhen Masuk Radar Incaran Erik ten Hag!

Haaland baru-baru ini mencetak lima gol saat Manchester City menang 7-0 atas RB Leipzig di pertandingan leg kedua babak 16 besar UEFA Liga Champions.

Dia menjadi pemain kedua yang mencetak lima gol dalam kompetisi, selain Lionel Messi.

Berbicara tentang prestasi Haaland, Hamann berkata:

“Bagi Haaland untuk mencetak lima gol, itu brilian. Tapi jelas kita masih belum tahu apakah dia akan membuat Manchester City lebih baik secara keseluruhan dalam satu musim," tuturnya.

BACA JUGA:Napoli Banderol Victor Osimhen 133 Poundsterling, Manchester United dan Arsenal Sanggup?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: