30 Artis Terseret Aliran Dana Rafael Alun Trisambodo, Indonesian Audit Watch: Tunggu Permintaan DPR

30 Artis Terseret Aliran Dana Rafael Alun Trisambodo, Indonesian Audit Watch: Tunggu Permintaan DPR

Rafael Alun ogah bayar restitusi Mario Dandy ke David Ozora dan menyerahkan pembayaran restitusi ditanggung oleh Dandy sendiri.-Dok. Video Pribadi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak KPK Sebelumnya mengungkapkan bahwa terdapat dua artis yang terseret aliran dana Rafael Alun Trisambodo yaity R dan P.

Akan tetapi fakta mengejudkan diungkapkan oleh Indonesian Audit Watch, bahwa terdapat 30 artis terseret aliran dana Rafael Alun Trisambodo.

Iskandar Sitorus selaku Sekretaris Indonesian Audit Watch menjelaskan jika pihaknya menemukan sebanyak 30 artis tersebut aliran dana dari Rafael Alun Trisambodo.

Aliran dana kepada 30 artis tersebut mengalir melalui turunan-turunan bisnis Rafael.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Puji Binder dan Bezzechi Usai Sprint Race MotoGP Argentina: Mereka Tak Terkalahkan, Luar Biasa!

BACA JUGA:KAI Siapkan 1.513 KAJJ Mudik Lebaran 2023, Berikut Daftar Keberangatan dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen

Akan tetapu Iskandar tidak menyebutkan satu persatu siapa saja artis yang terlibat dalam aliran dana Rafael Alun.

Menurut Iskandar aliran dana ini dengan modus di mana Rafael membantu perusahaan asal Mauritius yang harusnya membayar pajak 100 persen namun dibantu melalui sistim tax amnesty dengan ganti baju sebagai perusahaan berbasis Indonesia.

“Kamudian dari bank ini mengalirlah ke dana ke banyak selebriti dan group band,” terang Iskandar.

BACA JUGA:Pendeta Saifudin Ibrahim Sebut Yayasan Otak Narkoba, Natizen: Pindah ke Mana Lagi Pak!

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Ikuti Jejak Sekda Riau: Tas Istri Saya Banyak yang KW!

Iaskandar juga mengatakan bahwa dirinya telah mengantongi bukti dan siap membuka nama-nama artis yang terlibat jika diminta oleh DPR.

Sedangkan Ali Fikri menjelaskan jika pihaknya akan terus menelusiri siapa saja artis yang terlibat dalam aliran dana Rafael Alu.

Ali menjelaskan jika data yang masuk ke KPK nantinnya akan di konfirmasi pada saksi yang datanya masuk dalam laporan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: