30 Artis Terseret Aliran Dana Rafael Alun Trisambodo, Indonesian Audit Watch: Tunggu Permintaan DPR

30 Artis Terseret Aliran Dana Rafael Alun Trisambodo, Indonesian Audit Watch: Tunggu Permintaan DPR

Rafael Alun ogah bayar restitusi Mario Dandy ke David Ozora dan menyerahkan pembayaran restitusi ditanggung oleh Dandy sendiri.-Dok. Video Pribadi-

Sedangkan Rafael Alun sendiri mengungkakpkan bahwa dirinya tidak kenal dengan artis, karena dirinya terlalu sibuk di kantor.

BACA JUGA:Anak Pendeta Saifudin Ibrahim Ungkap Sosok Ayahnya: Kami Sangat Terpukul

BACA JUGA:Dua Ledakan Awali Kebakaran Kilang Pertamina Unit 2 Dumai

Bahkan Rafael mengakui jika dirinya tidak sempat bergaul dengan kalangan lain karena terlalu sibuk bekerja di kantor.

Dari pihak KPK sendiri juga terus melakukan penyelidikan atas kasus dugaan gratifikasi yang dilakukan oleh orang tua dari Mario Dandy tersebut.

Sejauh ini KPK juga telah melakukan penggeledahan di rumah rafel dan menyita uang dengan jumlah yang mencapa ratusan juta rupiah, puluhan tas mewah istri Rafael dan berbagai barang lainnya.

Menanggapi tas mewah yang disita KPK, Rafael Alun Trisambodo ikuti jejak Sekda Riau dan mengakui jika tas istri saya banyak yang KW alias palsu.

BACA JUGA:Hasil Sprint Race MotoGP Argentina 2023, Performa Tak Terduga Brad Binder Kejutkan Ducati dan Aprilia

BACA JUGA:Catat Ini, 5 Manfaat Kesehatan Vitamin B5 yang Sangat Berguna untuk Kehidupan Manusia

“Nanti pihak KPK bisa melakukan pengecekan dan tas saya istri saya yang disita tidak semuanya asli, ada hanya sekitar 10 an saja dan yang lainnya KW,” terang Rafael.

Selain mengakui jika tas mewah istrinya adalah tas palsu, Rafael juga menjelaskan jika foto-foto istrinya yag berada di toko-toko barang mewah tidak dalam rangka membeli tas yang harganya mahal.

“Saat itu istri saya hanya jalan-jalan, masuk toko LV, Chanel dan Christian Dior dia hanya melihat-lihat dan foto-foto saja, meskipun hanya beli barang yang tidak terlalu mahal,” jelas ayah dari Mario Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: