Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

Harga Stargazer X yang meluncur di GIIAS 2023 tidak terpaut jauh dari generasi sebelumnya dengan dua varian pilihan.-reza-

Roof Garnish dan Roof Spoiler pada Stargazer X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Selain itu pada bagian kaki kaki Stargazer X didukung dengan Roda Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuatnya lebih stylish. 

BACA JUGA:New Audi A8L dan Audi Q3 Sportback Resmi Meluncur di GIIAS, Suguhkan Kemewahan dan Bertenaga

BACA JUGA:Toyota Resmikan Alphard HEV di GIIAS 2023: Usung Tema 'Forceful x IMPACT LUXURY'

Veleg ini di gadang-gadang lebih ringan dibanding roda besi biasa dan roda 17 inci ini memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga Stargazer X bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.

Stargazer X yang dilepas dengan harga Rp325.600.000 untuk Stargazer X Style dan Rp336.200.000 untuk Stargazer X Prime masih dilengkapi dengan 7-seater.

Demi menekankan aspek kemewahannya, Hyundai memberikan opsi konfigurasi captain seat untuk semua varian Stargazer X dengan sandaran lengan agar para penumpang di baris kedua mobil bisa rehat serta dapat menyesuaikan tempat duduknya sesuka hati, baik maju, mundur, tegak lurus, atau bersandar.

Dalam meningkatkan kenyamanan Stargazer X menggunakan sistem pendingin kabin Double Blower AC  baik pengemudi maupun penumpang hingga penumpang di baris ketiga sekali pun. 

Tidak ketinggalan teknologi Hyundai Bluelink yang memberikan akses penuh pada fitur-fitur penting mulai dari kondisi mobil, menyalakan serta mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci serta membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan serta mematikan lampu, hingga mengetahui letak mobil saat diparkir.

Selain itu beberapa fitur Bluelink lain adalah tersebut adalah tombol SOS atau Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: