Alasan Ajudan Kapolda Kaltara di Rumah Dinas Saat Jam Kerja Dipertanyakan Ahli Psikologi Forensik: Kapolda Juga di Sana?

Alasan Ajudan Kapolda Kaltara di Rumah Dinas Saat Jam Kerja Dipertanyakan Ahli Psikologi Forensik: Kapolda Juga di Sana?

Alasan ajudan Kapolda Kaltara dirumah dinas saat jam kerja dipertanyakan Ahli Psikologi Forensik dan juga mempertanyakan apakah Kapolda juga di sana.-Istimewa-

“Alangkah baiknya jika dilakukan penyelidikan lebih mendalam sebelum menyatakan bahwa ajudan Kapolda tersebut bunuh diri karena kelalaian,” terang Susno.

“Sebagai seorang ajudan, Brigpol Setyo tentunya merupakan anggota pilihan dan kalau tewasnya karena kelalaian saat membersihkan atau menggunakan senjata akan menjadi janggal,” ungkapnya.

Seorang ajudan dia tentu merupakan anggota yang terlatih, baik dalam menjalankan tugasnya apalagi menggunakan senjata api laras pendek.

BACA JUGA:Tanpa Monetasi, Ini Dia Trik Nonton YouTube Dapat Saldo DANA Gratis 2023, Langsung Cair Rp 400 Ribu

BACA JUGA:Gaji Marc Marquez di Honda Tembus Rp 250 Miliar per Tahun, Ducati Berani Gaji Lebih Tinggi?

Jika dengan pernyataan bahwa Brigpol Setyo tewas karena kelalaian maka nantinya tentu akan ada penjelasan lainnya sehingga dapat memberikan keyakinan pada masyarakat akan kejadian tersebut apalagi dia tewas di rumah Kapolda.

“Menurut saya masih banyak pertanyaan yang muncul apakah dia bunuh diri, kelalaian atau di bunuh, apalagi tewasnya Brigpol Setyo tidak ada saksi,” terang Susno.

Seharusnya ada penyelidikan dari Mabes apakah itu memang kelalaian, karena bagaimana seorang anggota Polri dapat menjadi ajudan namun melakukan kelalaian dalam membersihkan senjata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: