Pernyataan Bahlil Lahadalia 300 KK yang Bersedia di Relokasi Dibantah Ombudsman: Hanya 3 KK Saja

Pernyataan Bahlil Lahadalia 300 KK yang Bersedia di Relokasi Dibantah Ombudsman: Hanya 3 KK Saja

Pernyataan Bahlil Lahadalia 300 KK yang bersedia di relokasi dibantah Ombudsman dan menyatakan bahwa hanya 3 KK saja yang bersedia.-google map-

Selain itu untuk dapat menjalankan proyek Rempang Eco City, nantinya pemerintah akan membanggun kampung percontohan yang berada di Tanjung Banon yang jaraknya hanya 3 km dari lokasi perkampungan yang terdampak.

Nantinya kampung percontohan tersebut akan ditata, baik infrastruktur jalannya, Puskesmas, air bersih dan sekolah akan kita buat sebaik mungkin termasuk pelabuhan untuk perikanan,” jelas Bahlil.

Bahlil menjelaskan terdapat lima kampung yang harus dirlokasi, di antaranya Bloket, Pasir Panjang, Sembulang Tanjung, Pasir Merak dan Sembulang Hulu.

BACA JUGA:Emang Bisa Dengerin Musik Dapat Duit? Intip Dulu Triknya Untuk Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp 300 Ribu

BACA JUGA:Trik Klaim Saldo DANA Gratis di Game Greedy Dragon, Tinggal Pilih Undang Teman Atau Kalahkan Raja Naga

Saat memberikan penjelasannya, Bahlil mengungkapkan bahwa terdapat kurang lebih 300 KK yang telah melakukan pendaftaran secara suka rela dari 900 KK yang terdata.

Selain itu Bahlil juga menyampaikan bahwa dalam masa transisi nantinya masyarakat yang direlokasi akan mendapatkan uang tunggu sebesar 1.200.000 rupiah per orang dan kemudian uang kontrak rumah 1.200.000 per KK.

“Nanti dalam proser pergeseran tersebut, akan ada udang tanaman dan uang karamba yang akan dihitung dan akan diganti berdasarkan peraturan yang berlaku,” tambah Bahlil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: