Edan! Foto Editan Megawati Berbikini Merah Diunggah Pegawai PDAM, Ngakunya WA Diretas

Edan! Foto Editan Megawati Berbikini Merah Diunggah Pegawai PDAM, Ngakunya WA Diretas

Ilustrasi. Beredar foto tak senonoh Megawati di media sosial, diduga diunggah oknum pegawai PDAM-Dokumentasi Harian Disway-

BACA JUGA:Dulu Viral Gegara Pelayan Jutek, Karen's Diner Jakarta Kini Tutup, Bangkrut?

BACA JUGA:Daftar Laporan Dana Kampanye 18 Parpol, PDIP Tertinggi, PSI Bikin Melongo

"Saya kira melihat postingan itu, yang pertama saya prihatin dan mohon maaf apabila memang itu telah menimbulkan keresahan, dan kami tegas bahwa tindakan dari pada pegawai PDAM yang merendahkan martabat negara adalah larangan di dalam peraturan kepegawaian, dan itu merupakan sanksi berat," ujarnya.

"Nah, karena itu sanksi berat, maka kami melakukan langkah-langkah. Pertama kami ingin memastikan apakah postingan konten pornografi tersebut yang merendahkan martabat dan simbol negara itu betul dilakukan oleh terduga pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu, dengan cara melaporkan kepada aparat yang memiliki kompetensi dan kewenangan untuk melacak jejak digital tersebut, yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia," bebernya.

BACA JUGA:Daftar Laporan Dana Kampanye 18 Parpol, PDIP Tertinggi, PSI Bikin Melongo

BACA JUGA:Bandara AP II Mencatat Penumpang Pesawat di 2023 Tembus 80,14 Juta

Oknum Pegawai PDAM Dinonaktifkan

Ady melanjutkan, agar proses penyelidikan ini bisa ditangani baik oleh kepolisian, pihaknya telah menonaktifkan oknum pegawainya.

"Langkah kedua, sebagai efek jera dan kehati-hatian kepada seluruh pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu, maka terlapor atau terduga kita non aktifkan sebagai pegawai perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu," tambahnya.

Ady mengatakan pihaknya akan menunggu hasil penyelidikan polisi, jika S, oknum pegawai PDAM Indramayu, itu terbukti bersalah, maka berlaku pemecetan dan proses hukum akan terus dilanjutkan.

BACA JUGA:Ini Link BKN Pendaftaran CPNS 2024 dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Park Min Young Terlibat Skandal, Drama Marry My Husband Terancam Diboikot

"Inisial terduga pelaku adalah S, salah seorang pegawai Perumdam di salah satu cabang Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu.

"Terhitung mulai hari ini kita nonaktifkan, dan apabila memang itu benar dilakukan maka kami mengutuk betul dan akan memberikan sanksi pemecatan permanen serta juga akan kita proses secara hukum," terangnya.

PDIP Marah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: