Amerika 'Komporin' Israel Untuk Serang Fasilitas Nuklir Iran

Amerika 'Komporin' Israel Untuk Serang Fasilitas Nuklir Iran

Amerika 'Komporin' Israel Untuk Serang Fasilitas Nuklir Iran-Experss.co.uk-

BACA JUGA:Kemenlu Iran Nyatakan Serangan Drone ke Tel Aviv Merupakan Langkah Defensif Usai Kedutaannya Diserang Israel

BACA JUGA:Ribuan Warga Iran Turun ke Jalan Rayakan Serangan ke Israel, 'Matilah Israel dan Amerika'

 “Ada serangan serentak oleh proksi Iran dari Yaman, dari Lebanon. Jadi ya, ini adalah situasi yang sangat serius. Kami berada di perairan yang belum dipetakan di sini,” jelasnya.

Amerika Tetap Bela Israel

Sementara itu, Presiden AS Joe Biden telah memperingatkan Iran bahwa AS memiliki komitmen yang “kuat” untuk membela Israel .

"Kami juga ingin mengatasi ancaman Iran untuk melancarkan serangan yang signifikan – mereka mengancam akan melancarkan serangan yang signifikan di Israel ,” tegasnya.


Dalam uji coba tersebut, rudal Iran capai Israel dan Amerika Serikat, serta dapat di lengkapi dengan hulu ledak nuklir. -tangkapan layar twitter@KyaaBaatHai -

"Seperti yang saya katakan kepada Perdana Menteri Netanyahu, komitmen kami terhadap keamanan Israel terhadap ancaman-ancaman dari Iran dan proksinya sangatlah kuat. Izinkan saya mengatakannya lagi, sangat kuat. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melindungi keamanan Israel,” tuturnya.

Seorang juru bicara Gedung Putih juga mengatakan: “Kami sudah jelas bahwa kami tidak ingin konflik ini meningkat atau menyebar lebih jauh di kawasan ini.” 

BACA JUGA:Ruang Wilayah Penerbangan Udara di Seluruh Timur Tengah Ditutup, Imbas Iran Serang Israel

BACA JUGA:Israel Merengek Minta Sidang Khusus PBB, Setelah Dihajar Drone Iran Semalam

“Kami akan terus melakukan upaya diplomatik untuk memastikan hal tersebut tetap terjadi. Kami juga mempertahankan kehadiran militer di wilayah tersebut untuk menghalangi pihak-pihak yang berupaya mengambil keuntungan dari konflik tersebut,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: