Klaim Kuasai DPT, Tim Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan Pastikan Menang Pemilihan Ketua dan DKP PWI Jaya

Klaim Kuasai DPT, Tim Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan Pastikan Menang Pemilihan Ketua dan DKP PWI Jaya

Calon Ketua PWI Jaya dan Ketua DKP PWI Jaya Iqbal Irsyad-Berman Nainggolan. -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tahapan Pemilihan Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya (DKI Jakarta) dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Jaya periode 2024-2029 masih terus bergulir.

Saat ini para calon melakukan kampanye untuk melaju dalam Konfrensi Provinsi DKI Jakarta yang bakal digelar pada akhir bulan ini.

Tepatnya, pada Kamis, 25 April 2024 di ruang Ali Sadikin lantai 22 Gedung Blok G Pemprov DKI, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Simak Visi Misi Lengkap Iqbal Irsyad-Berman Nainggolan, Calon Ketua dan Wakil PWI DKI Jakarta

Dadang Rachmat sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Ketua PWI Jaya, Iqbal Irsyad-Berman Nainggolan, optimis calon yang diusungnya akan memenangi kontestasi.

Demikian itu diklaimnya dengan merujuk hasil kerja keras timnya yang sudah sukses mengumpulkan 65 persen KTA dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berjumlah sekitar 429 suara. 

“InsyaAllah Iqbal Irsyad akan pimpin PWI DKI Jaya Bersama DKP baru Berman Nainggolan untuk periode 2024-2029 mendatang. Kita tidak asal klaim dan bicara. Ini berdasaerka kerja keras tim yang sudah mengumpukan sekitar 65 persen suara. InsyaAllah menang,” kata Dadang Rachmat, Jumat 19 April 2024.

“Semua tentu dengan restu Tuhan Yang Maha Esa. Tadikan ditanya soal data yang ada. Kalau sesuai DPT, kami optimis Iqbal Irsyad dan Bermain Nainggolan yang menang. Kita sudah bekerja keras dengan mengumpukan sebanyak-banyaknya kartu dan mandate. Sampai hari ini sudah 65 persen di tangan. InsyaAllah akan bertambah lagi,” lanjut Dadang. 

Menurut Dadang, dengan waktu yang semakin sedikit ini, dirinya Bersama timnya terus merapatkan diri untuk menjaga soliditas dan suara yang sudah ditangan. 

BACA JUGA:Kesit Handoyo dan Theo M Yusuf Halal Bihalal Jelang Pemilihan Ketua PWI Jaya

“Kita jaga dan kawal terus. Tim kita solid dan pemilih yang mendukung kita juga solid. Jusru ada beberapa teman wartawan yang memiliki hak pilih akan merapat ke kita lagi. Mungkin Senin atau Selasa akan serahkan KTAnya ke koita lagi,” terang Dadang. 

Sosok Iqbal Irsyad yang humble dan mengakar ke semua wartawan menjadi figure penting untuk meraih suara besar. Ditambah Berman Nainggolan yang juga sangat bergaul dan dilkenal luas para wartawan. Tanpa ada celah apapun dan selalu disudutkan dnegan black campaign, tidak membuat pasangan ini untuk membalasnya dan membuka aib pasangan lain. Bagi Iqbal dan Berman Bersama timnya, kerja keras dan menemui para pemilih menjadi kunci untuk meraih kemenangan. 

“Kita sudah larang tim untuk black campaign. Memangnya ini pemilihan apa harus mengait-ngaitkan calon kita dengan hal lain yang tidak ada kaitannya. Proses alam akan membuktikannya. InsyaAllah, kita akan menang telak di pemiluhan nanti,” pungkas Dadang Rahmat. 

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Dukung Program SIWO PWI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: