Pengakuan Peserta BPJS Kesehatan, Program JKN Telah Membantu Ibunya Melawan TBC

Pengakuan Peserta BPJS Kesehatan, Program JKN Telah Membantu Ibunya Melawan TBC

Pengakuan Peserta BPJS Kesehatan, Program JKN Telah Membantu Ibunya Melawan TBC-jamkesnews-

BACA JUGA:Layanan BPJS Kesehatan Dapat Apresiasi dari Kasi Datun Kejari Tulungagung

Dirinya menambahkan bahwa antrean lama itu dialami dirinya beberapa tahun lalu, kini Novi mengapresiasi langkah BPJS Kesehatan terhadap Inovasi berupa antrean online melalui mobile JKN

Dengan antrean online, sekarang Novi dan ibunya tidak perlu menunggu lama lagi di fasilitas kesehatan karena sudah ditentukan perkiraan jam kedatangannya. 

Novi juga memuji selain hadirnya online, saat ini berobat difasilitas kesehatan bisa menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) apabila kita tidak membawa Kartu JKN.

“Memang pasien BPJS Kesehatan sangatlah banyak namun, dengan adanya fasilitas antrean online yang tersedia saya tidak perlu lagi menunggu seharian di rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan bagi ibu saya,” lanjut Novi.

BACA JUGA:RS Muhammadiyah Berhenti Terima Pasien JKN, Ini Penjelasan BPJS Kesehatan

BACA JUGA:KPK Kaji Dugaan Korupsi 3 RS Terkait Faud Klaim BPJS Kesehatan, Rugikan Negara hingga Rp 35 Miliar

“Berbagai macam kabar terkait BPJS Kesehatan tentang diskriminasi pun juga alhamdulillah tidak saya alami, dokter dan tenaga kesehatannya pun saya rasa sudah professional dalam menangani ibu saya. Ibu saya dilayani dengan sangat baik dan pada saat ibu saya dibawa ke UGD mereka pun langsung fokus menangani ibu saya,” tuturnya.

Terakhir, Novi berharap BPJS Kesehatan untuk dapat terus meningkatkan kualitas layanannya melalui berbagai macam inovasi dan menambahkan jaringan fasilitas kesehatan yang bekerja sama untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas. 

Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada BPJS Kesehatan karena telah membantu secara finansial terkait pengobatan ibunya dalam melawan TBC sehingga Novi merasa sangat puas dan tidak perlu khawatir lagi terkait kendala biaya yang harus dilaluinya.

BACA JUGA:Modus Rumah Sakit Lakukan Klaim Fiktif BPJS Kesehatan, Kumpulkan Data Warga Lewat Bakti Sosial

BACA JUGA:HUT ke-56 BPJS Kesehatan, 2.500 Peserta Ramaikan Prolanis Day

“Harapan saya untuk BPJS Kesehatan adalah harus selalu meningkatkan kualitas layanan, memperluas jaringan fasilitas kesehatan yang bekerja sama, serta memastikan semua perserta mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai tanpa adanya diskriminasi,” tutur Novi.

“Selain itu, transparansi dalam pelayanan juga sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyrakat. Dengan adanya pengalaman ini membuat saya sangat menghargai pentingnya memiliki jaminan kesehatan, terutama melalui Program JKN yang memberikan akses ke pelayanan kesehatan yang luas bagi seluruh masyarakat Indonesia,” paparnya.

“Saya merasa sangat terbantu dan senang karena mendapatkan perawatan yangbaik tanpa harus mengkhawatirkan tentang biaya yang besar. Program JKN ini memeberikan manfaat nyata dan membantu banyak orang dalam menjaga kesehatan mereka,” pungkas Novi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: