Keren! Volta Virgo, Skuter Listrik Dengan Sistem Ganti Baterai di IIMS Hybrid 2022, Harganya Sangat Bersahabat

Keren! Volta Virgo, Skuter Listrik Dengan Sistem Ganti Baterai di IIMS Hybrid 2022, Harganya Sangat Bersahabat

Volta Virgo hadir di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu produsen motor listrik anak negeri, yaitu Volta juga turut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret – 10 April 2022.

Pada kesempatan IIMS Hybrid 2022 ini, PT. Volta Indonesia Semesta juga memperkenalkan skuter listrik terbarunya yang sudah dilengkapi dengan teknologi pintar, yaitu Volta Virgo.

Fitur yang tersedia seperti smart key (key less), Bluetooth music, serta fitur keamanan yang lengkap, mulai dari alarm dan bisa dilacak dan dikunci lewat aplikasi, serta suara lewat speaker yang tersedia di motor.

“Volta Virgo baru kita luncurkan di IIMS Hybrid 2022, kapasitas baterainya 60V/23ah menggunakan baterai SBG (Sistem Ganti Baterai). Ini yang kita tonjolkan adalah fitur Bluetooth dan key less,” ujar Irwan Supriatna, selaku National Sales Manager PT. Volta Indonesia Semesta kepada Disway.id, Senin 4 April 2022.

BACA JUGA:Dukung Penuh Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Salah Sebut Nama Gala Sky jadi Galang

Untuk tampilannya, Volta Virgo ini didesain compact untuk penggunaan sehari-hari. Bagian bodinya terlihat kotak seperti lampu depan dan belakangnya yang sudah menggunakan lampu LED.

Irwan juga mengatakan, motor listrik buatan Semarang, Jawa Tengah ini menggunakan 2 baterai. Kapasitas baterai 60V/23ah ini untuk 1 baterainya bisa mencapai jarak 60 km. Untuk kecepatan maksimalnya sekitar 60km/jam.

BACA JUGA:Diduga Cemburu, Pelaku Nekat Bakar Ratusan Kios di Monas

Promo yang diberikan selama IIMS Hybrid 2022, setiap pembelian Volta Virgo akan mendapatkan promo berupa gratis 3 bulan SGB (swap) baterai serta cashback.

“Untuk lokasi SGB, saat ini sudah tersebar 128 titik di pulau Jawa dan Bali. Target kita hingga akhir tahun 2022 ini 500 titik,” ungkap Irwan.

BACA JUGA:MU dan Erling Haaland Dikabarkan Sedang Jalain Pembicaraan Serius

Selain itu untuk jaminan produk, Volta memberikan garansi baterai seumur hidup, garansi motor 3 tahun dan kelistrikan selama 1 tahun.

Untuk harganya, selama pameran IIMS Hybrid 2022 ini Volta Virgo dibanderol Rp 15.450.000,

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: