Kadiv Propam Simpan Uang Ratusan Milliar di Rumah, Wajar? Pakar Tindak Pidana Pencucian Uang Buka Suara

Kadiv Propam Simpan Uang Ratusan Milliar di Rumah, Wajar? Pakar Tindak Pidana Pencucian Uang Buka Suara

Pemerintah kembali cairkan BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu bagi pekerja berpenghasilan Rp3,5 juta-ilustrasi-Pixabay

Hal tersebut terungkap saat seorang jurnalis ternama Aiman Witjaksono menanyakan hal tersebut langsung kepada Albertus dalam acara 'AIMAN' yang diunggah di kanal YouTube KompasTV pada Selasa, 23 Agustus 2022.

BACA JUGA:Awalnya Dibenci, Sikap Erik ten Hag Bikin Pemain MU Terkejut karena Hal Ini, Salut!

BACA JUGA:Hebat! Diperiksa Irsus, Kombes Hengki Haryadi Masih Bebas Ngantor di Polda Metro, Ini Pelanggaran yang Dibuat!

Berikut ini merupakan percakapan yang terjalin antara Aiman Witjaksono dan juga Albertus Wahyurudhanto, simak dengan jelas:

"Saya mendapatkan informasi bahwa Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sempat menanyakan hal tersebut ke pihak kepolisian, penyidik, bahkan Kabareskrim," tanya Aiman.

"Jadi benar 900 milliar ada di bungker dalam rumah di Jalan Bangka yang dimiliki oleh Ferdy Sambo?," sambung pertanyaan itu.

"Benar atau tidak, kami tidak bisa memastikan, tetapi memang ada informasi ada uang, jumlahnya berapa dan apakah uang itu ada kaitannya dengan pembunuhan dan sebagainya kita tidak tahu," jawab Albertus.

BACA JUGA:Tercium Informasi Bungker Milliaran Rupiah Milik Ferdy Sambo, 99 Persen Akurat

BACA JUGA:Gebuk Mafia Tanah!

"Tunggu sebentar, jadi ada uang itu benar?," Aiman kembali bertanya untuk mempertegas pernyataan Albertus.

"Ada uang benar, ah itu (dalam bentuk dollar Singapura) kami belum tahu. Justru itulah menggelitik kami untuk mendalami karena kan isu sudah liar ke mana-mana," jawab Albertus lagi.

"Ketika itu ada uang apakah ada kaitannya dengan pembunuhan ataukah itu hanya Satgasus, lalu itu menjadi problem (masalah) kita Kompolnas karena kan ini nanti menyangkut institusi itu yang concern (fokus) kita," sambung Albertus.

Kemudian Aiman bertanya, apakah ada kekhawatiran terjadinya 'serangan balik' pada saat penggeledahan rumah di Jalan Bangka dilakukan pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Deolipa Eks Pengacara Bharada E 'Sentil' Kak Seto: Ngapain Urus Anak Ferdy Sambo? Anak Jalanan Banyak...

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: