Street Race Kemayoran Siap Beraksi Pekan Ini, Besok Peserta Bisa Langsung Jajal Trek

Street Race Kemayoran Siap Beraksi Pekan Ini, Besok Peserta Bisa Langsung Jajal Trek

Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini-Istimewa-fin

JAKARTA, DISWAY.ID - Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini pada 3-4 September 2022 di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta. 

Pihak Polda Metro Jaya serta panitia penyelenggara terus melakukan persiapan yang matang.

Untuk belangsungnya ‘balapan liar resmi’ dari program Polda Metro Jaya tersebut, rencananya  menutup sebagian ruas Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Jumat 2 September 2022 dini hari.

BACA JUGA:Adegan Bharada E Todongkan Pistol Glock 17 ke Brigadir J Jadi Sorotan Netizen: Gak Ikutin Bisa Dia Ikutan Mati

BACA JUGA:Komnas HAM Akui Temukan Dugaan Kekerasan Seksual di Kasus Brigadir J, Kenapa Bareskrim Hentikan Penyidikan?

"Ditutup sementara mulai hari Jumat lah untuk loading barang. Jadi sudah mulai pengalihan arus. Tanggal 2 September mungkin sudah mulai pengalihan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi wartawan Kamis 1 September 2022.

Kombes Latif juga mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut akan dilaksanakan hingga Minggu 4 September 2022 sampai kegiatan tersebut selesai.

Sementara itu, menurut Ergus selaku Ketua Pelaksana Street Race Kemayoran ini mengungkapkan jumlah peserta yang sudah mendaftar kurang lebih tembus di angka 800 starter dan akan diberikan kesempatan latihan untuk pengenalan trek di hari Jumat, 2 September 2022.

BACA JUGA:Penurunan Stunting Ditarget Capai 14 Persen pada 2024

BACA JUGA:Bharad E Tidak Meminta Peran Penganti Rekonstruksi Penembakan Brigadir J, Kuasa Hukum: Klien Kami Konsisten

“Untuk jumlah peserta kisaran 800 starter lebih banyak di kelas latber dan turnamen. Sebenarnya jika ingin di buka terus sampai hari H, peserta akan lebih banyak lagi, tetapi kami dari pihak panitia juga berusaha menyesuaikan jam di setiap kelasnya agar semua peserta nyaman,” ujar Ergus saat dikonfirmasi, Kamis 1 September 2022.

“Antusias anak liaran di street race kali ini sungguh luar biasa, itu semua berkat Kemurahan hati bapak Kapolda kita Irjen Pol M Fadil dan seluruh sponsor, yang bersedia mendukung penuh acara ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Sempat Jatuh di Kamar Mandi di Magelang, Isu Dipobong Bukan Omong Kosong?

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Brigadir J, Apa Peran Brigjen Hendra Kurniawan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: