Donasi Hyundai Untuk Korban Gempa Cianjur, Ioniq 5 Pasok Daya Listrik Untuk Warga

Donasi Hyundai Untuk Korban Gempa Cianjur, Ioniq 5 Pasok Daya Listrik Untuk Warga

Donasi Hyundai diberikan langsung kepada Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat di salah satu Posko Peduli Gempa Cianjur-hyundai-

Selain itu HMMI menyumbangkan 100 tenda pengungsian, 500 paket sembako, termasuk mie instan, juga selimut untuk memenuhi kebutuhan pokok para korban di masa pasca bencana. 

Selain itu, untuk mempercepat pemulihan korban gempa, HMMI juga mendonasikan uang tunai dengan total 500 juta rupiah.

BACA JUGA:Pelaku Pengeroyokan Kemang Diduga Anggota Marinir, Pihak TNI AL Angkat Bicara

BACA JUGA:Satu Lagi Pelajar Tewas Dibacok Dalam Tawuran di Hari Guru, Minta Tolong Pada Petugas SPBU Medan Dengan Berlumuran Darah

Lebih lanjut, melalui HMID, Hyundai menyumbangkan beberapa barang seperti obat-obatan, fasilitas kebersihan, popok, kebutuhan sanitasi, dan peminjaman kendaraan Hyundai. 

Adapu kendaraan uang diserahkan antara lain Stargazer, Ioniq 5 dan Hyundai H-1. 

Dalam penggunaannya, Stargazer nantinya akan mendukung personel medis dan logistik pemerintah ke berbagai lokasi yang terdampak.

Hyundai juga meyiapkan 1 unit Hyundai H-1 berupa Hyundai Mobile Service sebagai sumber pembangkit listrik bagi pemerintah daerah.

BACA JUGA:Oknum Kades Bawa Kabur Dana Desa Ratusan Juta di Sumsel, Pengakuannya Bikin Geleng-geleng

BACA JUGA:Link Live Streaming Prancis vs Denmark dan Prediksi di Piala Dunia Qatar 2022, Upaya Balas Dendam Les Blues

Selain H-1, Ioniq 5 yang merupakan mobil listrik ini akan akan mendukung kebutuhan listrik di area terdampak melalui teknologi V2L yang dapat memasok daya listrik AC hingga 3,6 kW.

Tal sampai disitu, sebagai bentuk kepedulian terhadap mitranya, Hyundai memberikan bantuan dana sebesar 10 juta untuk 10 karyawan dealer yang terdampak gempa.

Sedangkan untuk kendaraan yang rusak akibat gempa, Hyundai juga memberikan dan memfasilitasi potongan biaya perbaikan sebesar diskon 20 persen, hingga 10 juta rupiah per unit, serta layanan derek gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: