Cetak Gol Lagi, Erik Ten Hag 'Jatuh Cinta' dengan Marcus Rashford: Dia Sangat Penting!

Cetak Gol Lagi, Erik Ten Hag 'Jatuh Cinta' dengan Marcus Rashford: Dia Sangat Penting!

JAKARTA, DISWAY.ID - Keyakinan Erik ten Hag pada Marcus Rashford jelas terbayar dengan penampilan gahar sang penyerang Manchester United di depan gawang lawan.

Pasukan Erik Ten Hag melaju dengan aman ke babak semifinal Piala Carabao menyusul kemenangan kandang 3-0 atas tim League One yakni Charlton.

Penyerang United, Rashford, kembali mencatatkan namanya di papan skor saat ia mencetak dua gol di menit akhir babak kedua.

BACA JUGA:Ten Hag Senyum Lebar! Rashford Perpanjang Kontrak dengan MU

Dengan demikian, Rashford menjadi pemain pertama sejak Wayne Rooney yang mencetak delapan pertandingan berturut-turut di Old Trafford.

Gol telatnya juga memastikan dia sekarang telah mencetak gol untuk enam pertandingan berturut-turut, setiap pertandingan sejak aksi klub kembali setelah Piala Dunia.

Sebelumnya sempat ada tanda tanya atas masa depan pemain berusia 25 tahun itu, dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024.

Namun, Ten Hag telah lama menegaskan dalam pendiriannya bahwa pemain berpaspor Inggris itu tidak akan kemana-mana.

BACA JUGA:Marcus Rashford dan Aaron Wan-Bissaka Moncer, MU Menang Mudah 2-0 atas Burnley

Di awal musim, pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada manajemen Manchester United bahwa dia tidak ingin Rashford pergi karena dia adalah pemain kunci Setan Merah.

"Dia (Rashford) sangat penting. Anda telah melihat sejak hari pertama saya di [klub]," kata Ten Hag, dikutip dari laman Daily Mirror pada Rabu 11 Januari 2023.

"Saya sangat senang [dengan dia]. Jelas, saya tidak ingin kehilangan dia. Dia ada dalam rencana kami dan dia akan tetap di Manchester United," sambungnya.

Jelas, Ten Hag ingin dewan United menyelesaikan situasi kontrak Rashford dan mengikatnya ke kesepakatan jangka panjang sesegera mungkin.

BACA JUGA:Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: