Pernyataan Menohok LPSK pada Putri Candrawathi Tentang Hubungan Khusus Dengan Brigadir J: Halusinasi Tingkat Tinggi

Pernyataan Menohok LPSK pada Putri Candrawathi Tentang Hubungan Khusus Dengan Brigadir J: Halusinasi Tingkat Tinggi

roti simajuntak--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY.ID - Terdakwa Putri Candrawathi dinilai mengarang cerita oleh Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam lanjutan sidang pembunuhan berencana Brigadir Yosua pada hari Rabu kemarin, Putri Candrawathi mengaku pernah ditanya oleh tim Psikologi LPSK secara tendensius mengenai hubungan khusus dengan Brigadir Yosua.

Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo mengungkap, bahwa saat setelah pembunuhan Brigadir Yosua terjadi, Putri mengaku diperiksa oleh Psikolog dan Psikiater LPSK.

BACA JUGA:Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

BACA JUGA:Lukas Enembe Tak Gunakan Pesawat Garuda Diprotes Keluarga, KPK: Mending Siapkan Pembelaan

Atas pernyataan Putri Candrawathi tersebut, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu buka suara dan mengatakan jika Putri Candrawathi yang mengalami halusinasi tingkat tinggi saat memberikan keterangan di Persidangan lanjutan pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

"Dia (Putri Candrawathi) Halu," ujar Edwin dalam Keteranganya, Jumat 13 Januari 2023.

Edwin mengatakan, pihaknya mempunyai rekaman video apa saja pertanyaan dan jawaban yang sudah didapatkan oleh Putri Candrawathi saat proses pengajuan perlindungan ke LPSK.

BACA JUGA:Polri Usut Tuntas Kasus Remaja Bunuh Bocah 11 Tahun untuk Dijual Ginjalnya

BACA JUGA:Pengakuan Teman Perempuan Pelaku Mutilasi Bekasi, Singgung Status Hubungan

Pihak LPSK sendiri mempunyai barang bukti yang kuat soal pertanyaan oleh tim LPSK kepada Putri mengenai dugaan perselingkuhan dengan Yosua itu ‘tidak ada’.

"Kami ada rekaman video proses assesmen itu. Pertanyaan itu (soal dugaan perselingkuhan dengan Yosua) tidak ada," Tegas Edwin.

Dengan barang bukti yang kuat Edwin memberikan pertanyaan yang saat itu disampaikan oleh tim Asesmen LPSK saat datang ke rumah pribadi Putri di Saguling, Jakarta Selatan, Daftar pertanyaan sebagai berikut:

BACA JUGA:Chuck Putranto Bongkar Ferdy Sambo Punya Asisten Pribadi: Tidak Ada Struktural Jabatan dan SOP, Saingi Kapolri dan Kapolda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: