Arif Rachman Arifin ‘Gemetaran Tak Kuat Berdiri’ Saat Lihat Yosua Masih Hidup di Rekaman CCTV

Arif Rachman Arifin ‘Gemetaran Tak Kuat Berdiri’ Saat Lihat Yosua Masih Hidup di Rekaman CCTV

Terdakwa Arif Rachman Arifin di sidang lanjutan obstruction of justice.-M Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam sidang Sambo terungkap Arif Rachman Arifin ‘gemetaran yak kuat berdiri’ saat lihat Yosua masih hidup di rekaman CCTV.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arif Rachman Arifin di sidang dengan perkara perintangan penyidikan Brigadir J di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2023.

Agenda sidang tersebut adalah pemeriksaan Arif Rachman Arifin sebagai terdakwa kasus perintangan penyidikan Brigadir J.

Ada satu hal yang menarik yang diungkap oleh Arif Rachman ketika mengaku gemetaran bahkan tidak sanggup berdiri ketika mengetahui dalam CCTV Brigadir Yosua masih hidup saat itu sehingga Menelepon Hendra Kunrniawan sambil jongkok.

BACA JUGA:Pengakuan Revaldo Usai jadi Tersangka Kasus Narkoba, Singgung Soal Masalah Mental: Saya Pecandu

BACA JUGA:Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

Arif mengungkap bahwa setelah Ferdy Sambo tiba dibekas rumah dinasnya Komplek Polri Duren Tiga pada tanggal, 8 Juli 2022, Arif mengatakan bahwa Brigadir Yosua masih hidup.

Kecurigaan Arif Rachman Arifin bermula ketika dia nobar rekaman CCTV Komplek Polri Duren Tiga di rumah Ridwan Soplanit yang saat itu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Bahwa setelah melihat rekaman CCTV secara cermat, mulai ragu dengan cerita Ferdy Sambo dengan peristiwa baku tembak yang diskenariokan oleh Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Sepeda Motor di Garasi, Cegah Ngadat dan Aki Soak

BACA JUGA:Spesifikasi Omoda 5 yang Segera Meluncur, Crossover SUV Andalan Chery

Setelah melihat rekaman CCTV tersebut kemudian Arif Rachman Arifin langsung menelepon Hendra Kurniawan dan menceritakan secara detil bahwa Brigadir J terekam dalam CCTV. .

"Kondisinya itu setelah menonton dibilang Chuck, saya sebenarnya tidak bisa ngomong yang Mulia, dengkul saya ini mau berdiri dari kursi di depan rumahnya Ridwan itu tidak bisa,” ujar Arif di PN Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2023.

Menurut Arif setelah melihat rekaman CCTV itu secara detail ada satu momen yang harus diceritakan, setelah menelepon Hendra Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: