Tuntutan 12 Tahun Penjara Dianggap tak Layak, Pengacara Bharada E Menggantungkan Harapan ke Majelis Hakim: Semoga Ada keadilan!

Tuntutan 12 Tahun Penjara Dianggap tak Layak, Pengacara Bharada E Menggantungkan Harapan ke Majelis Hakim: Semoga Ada keadilan!

Ronny Talapessy-Intan Afrida Rafni-

Ronny menegaskan, bahwa Richard Eliezer itu hanya menjalani perintah Ferdy Sambo untuk menembak Yosua, maka kedepannya tim kuasa hukum Richard Eliezer ingin melakukan pembelaan yang terbaik, dan tidak sewenang-wenang dalam menjatuhi hukuman.

"Kami akan memberikan nota pembelaan yang terbaik untuk Richard Eliezer agar kedepannya tidak terjadi seperti ini lagi, kesewenang-wenangan antara kelas atas dan kelas bawah yang dianggap bisa dikorbankan begitu saja," ujarnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Punya Pekerjaan Baru Usai Dipecat PO Haryanto, Tebar Nomor Untuk Dihubungi: 'Alhamdulillah'

BACA JUGA:Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ferdy Sambo Mengajukan Pledoi

Menurut Ronny, pihaknya hanya bisa menggantungkan harapannya itu pada vonis hakim dan berharap hakim bisa bersikap adil bagi Bharada E dan bisa mempertimbangkan statusnya menjadi Justice Collaborator.

Masyarakat yang telah mendukung Bharada E diminta tetap tenang lantaran masih ada harapan pada vonis nanti.

“Terakhir saya mau tutup bahwa kami berharap hakim sebagai wakil Tuhan bisa menerapkan keadilan bagi Richard Eliezer dan mempertimbangkan Justice Collaborator," Ujar Ronny

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: